Yeo Jin-Goo Siap Ajak Ngabuburit di Fan Meeting

Yeo Jin-Goo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Setelah menanti, penggemar Yeo Jin-Goo akhirnya akan dapat bertemu langsung dengan idola mereka. Aktor muda berbakat asal Korea Selatan, Yeo Jin-Goo, akan menggelar fan meeting bertemakan "Ngabuburit with Yeo Jin-Goo" pada 16 Maret 2024. Acara ini akan diselenggarakan di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta Pusat, dan diharapkan akan dihadiri oleh lebih dari seribu penggemar.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Fan meeting ini diselenggarakan oleh Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) & King Entertainment selaku promotor. Scroll lebih lanjut ya.

Defiana Syafiuddin dari Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) mengungkapkan bahwa pengumuman resmi mengenai acara Fan Meeting telah dilakukan melalui postingan Instagram Addigtive baru-baru ini. Menurutnya, tema "Ngabuburit with Yeo Jin-Goo" dipilih untuk menciptakan suasana yang lebih akrab antara Yeo Jin-Goo dan penggemarnya.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Sesi fan meeting akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik nan eksklusif di antaranya; interaktif games, sesi tanya jawab, hingga kesempatan foto langsung dengan Yeo Jin-Goo yang tentu merupakan pengalaman berharga dan tak terlupakan bagi para Yeo U," ujar Defi dalam keterangannya.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Diharapkan interaksi antara Yeo Jin-Goo dan penggemarnya akan dapat mengobati kerinduan para penggemar yang telah lama menantikan kehadiran aktor tersebut di Indonesia.

Sesi fan meeting akan diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk interaktif games, sesi tanya jawab, dan kesempatan foto langsung dengan Yeo Jin-Goo. Defi menambahkan bahwa penggemar yang ingin mengikuti acara tersebut dapat membeli tiket Ngabuburit with Yeo Jin-Goo yang resmi dibuka pada tanggal 22 Februari 2024, mulai pukul 10.00 pagi melalui situs loket.com.

Yeo Jin-Goo

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Fan meeting ini merupakan yang pertama bagi Yeo Jin-Goo hadir menyapa penggemarnya di Indonesia sebelumnya Fan Meeting Yeo Jin-Goo hanya di Singapura. Untuk itu jangan sampai melewatkan kesempatan bertemu dan berinteraksi langsung dengan Yeo Jin-Goo. Kami selaku promotor akan menghadirkan pengalaman terbaik dan tak terlupakan bagi para Yeo U," tambahnya.

Fan meeting ini merupakan yang pertama bagi Yeo Jin-Goo di Indonesia sebelumnya, acara serupa hanya diadakan di Singapura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya