Lokasi Fan Meeting Yoona Pindah Ke Tennis Indoor Senayan, Intip Harga Tiketnya

YoonA SNSD
Sumber :
  • Instagram @yoona__lim

VIVA Showbiz –  SONE mana suaranya? Siap-siap pekan depan member SNSD, Yoona akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta. Bertajuk YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE IN JAKARTA, akan digelar pada Minggu 3 Maret 2024.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Berdasarkan keterangan pihak promotor, Bestie Entertainment fan meeting yang semula digelar di Beach City International Stadium Ancol, akan dipindahkan ke Tennis Indoor Senayan Jakarta. Melalui keterangan di akun Instagram resmi mereka, hal ini dilakukan karena tempat ini dinilai lebih strategis untuk pelaksanaan acara. Scroll lebih lanjut ya.

“Hal ini dilakukan karena banyaknya permintaan dari SONE (fan Girls' Generation) supaya lebih nyaman untuk semua pihak," kata promotor dikutip dari akun Instagram resmi promotor.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Berdasarkan keterangan Bestie Entertainment selaku promotor, penggemar yang telah membeli tiket, akan mendapatkan surel berisikan konfirmasi nomor kursi dan layout terbaru dari perubahan venue itu. Email akan dikirimkan pada 27 Februari.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Sementara itu, layout terbaru di laman penjualan tiket, kategori tiket tetap terbagi empat. VIP menjadi yang paling mahal, yakni Rp2,9 juta dan berada tepat di tengah dan berhadapan dengan stage. Pemilik tiket VIP ini dapat mengikuti hi-bye session dan akan mendapatkan lanyart dan PVC card.

Sayangnya tiket katagori ini sudah terjual habis. Sementara untuk katagori lainnya yang masih tersedia saat ini adalah CAT 1 seharga Rp2,5 juta. CAT 2 berada di tribune bawah yang dijual Rp2,1 juta. Sementara CAT 3 berada di tribune atas yang dijual seharga Rp1,8 juta. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak 10 persen dan biaya administrasi lainnya.

YoonA SNSD

Photo :
  • Instagram @yoona__lim

Sebelumnya, Yoona memulai tur fan meeting bertajuk 'YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE' di Seoul di Bluesquare Mastercard Hall pada 6 dan 7 Januari 2024.

Fan meeting tersebut kemudian berlanjut ke sejumlah negara lainnya di Asia. YoonA SNSD dijadwalkan mengunjungi total delapan kota termasuk Seoul, Hong Kong pada 13 Januari, Macao pada 3 Februari, Taipei pada 4 Februari, Yokohama pada 12 Februari, Bangkok pada 24 Februari, Manila pada 1 Maret, dan Jakarta pada 3 Maret 2024.

YoonA telah memilih judul 'YOONITE,' gabungan dari 'YOONA' dan 'Unite,' untuk melambangkan bersatu dengan penggemarnya. Pertemuan penggemar ini akan menampilkan berbagai segmen eksklusif acara, termasuk pertunjukan lagu solo, percakapan di belakang layar, dan permainan seru, memperlihatkan cintanya yang luar biasa untuk penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya