Cerita Penyanyi Jepang, Yuka Tentang Lagu Baby You yang Viral di Indonesia

Yuka
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Jepang, Yuka, melakukan kunjungan ke Indonesia dengan tujuan bertemu dengan sejumlah influencer dan tampil dalam beberapa acara bergengsi. Kehadirannya di tanah air dikarenakan popularitas yang diraih oleh lagunya berjudul Baby You, yang secara khusus mendapatkan sorotan di Indonesia, terutama melalui media sosial TikTok pada pertengahan tahun 2023.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dalam wawancara  di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu, 24 Februari 2924,  Yuka menyatakan maksud kunjungannya kali ini adalah untuk memperkenalkan lagunya yang sebelumnya viral, Baby YouScroll lebih lanjut ya.

"Aku datang mau ngenalin lagu aku yang kemarin viral itu, Baby You," ujarnya.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Yuka juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan para influencer Indonesia. Ia coba berkolaborasi dan menyampaikan rasa terima kasihnya secara langsung.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Nanti aku mau bertemu influencer Indonesia," tambahnya. Meskipun terkejut dengan popularitas lagu dan tarian Baby You di TikTok, Yuka menyebut bahwa masyarakat Indonesia menjadi kontributor utama dalam membuat konten dengan lagu dan tarian tersebut di media sosial.

Tentang lagu Baby You, Yuka menyatakan bahwa meskipun memiliki irama yang riang, lagu tersebut sebenarnya mengusung makna yang menyedihkan. "Sebetulnya lagu ini tentang patah hati, tapi sebelum itu orang tersebut merasakan deg-degan ketika jatuh cinta," ungkap Yuka.

Yuka

Photo :
  • ist

"Ini seperti cinta yang bertepuk sebelah tangan, dan ini pengalaman pribadi aku," tambahnya.

Kunjungan Yuka ke Indonesia kali ini merupakan yang pertama kalinya. Dikarenakan popularitas yang diperoleh melalui lagu Baby You, ia berhasil bertemu dengan penggemarnya di Indonesia

"Aku ketika bilang di Instagram mau ke Indonesia langsung banyak yang menyambut positif," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya