Konser Perdana Di Jakarta Sabtu Pekan Depan, Band Xdinary Heroes Akui Janjikan Ini Ke Penggemar

Xdinary Heroes
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Villains siap-siap awal Maret besok, Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han dan Jooyeon bakalan menggebrak Jakarta. Ya, keenamnya yang tergabung dalam band rock asal Korea Selatan, Xdinary Heroes bakalan menggelar konser perdana mereka di Jakarta.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Bertajuk XDINARY HEROES  WORLD TOUR IN JAKARTA, konser ini akan diselenggarakan di The Hall Kasablanka Jakarta Selatan. Sepekan jelang penampilan perdana mereka di Jakarta, Jungil mengaku tak sabar bertemu dengan fans di Jakarta. 

“Kami menantikan waktu berjumpa dengan kalian,” kata dia dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi promotor MecimaPro. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Perdana menggelar konser di Jakarta, Jungil berharap konser Xdinary Heroes 2 Maret mendatang bisa menorehkan kenangan manis bersama dengan Villain.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

“Ayo kita membuat kenangan manis bersama. Jangan lupa datang ya,” kata dia. 

Sementara itu, leader Rapper yang juga memegang posisi Synthesizer ini meminta Villain untuk menjaga kesehatan mereka. Agar penggemar bisa bertemu dengan keenam member Xdinary Heroes Maret mendatang. 

“Sampai kita bertemu nanti. Jaga kesehatan kalian yah,”kata dia. 

Terkait dengan tiket konser Xdinary Heroes sudah dijual sejak 11 Desember 2023 lalu. Tiket konser band ini masih tersedia dan bisa dibeli melalui Tiket.com dan Mecimashop.com

Harga tiket konser Xdinary Heroes di Jakarta ini dibanderol mulai dari Rp1,1 juta (Yellow), Rp1,7 juta (Green), Rp2,4 juta (Blue) dan Rp2,8 juta (MCP Package).

Bagi mereka yang memiliki tiket kategori MCP Package bisa mendapat keuntungan berupa sesi soundcheck hingga foto bersama ke-6 member.

Xdinary Heroes

Photo :
  • instagram @xdinaryheroes_official

Selain itu, berdasarkan keterangan pihak promotor pekan lalu menjelaskan bahwa para pemegang tiket XDINARY HEROES WORLD TOUR di Jakarta berhak untuk menerima 1 set photo card eksklusif berisikan 6 lembar photo card.

Sebagai informasi, Xdinary Heroes sendiri merupakan band rock Korea Selatan di bawah sub-label JYP Entertainment, Studio J. Xdinary Heroes resmi debut pada 6 Desember 2021, dengan single Happy Death Day.

Band ini terdiri dari 6 anggota, yaitu Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon.  

Semua anggota terlibat dalam menulis, menyusun, dan memproduksi musik band. Nama band ini disingkat menjadi Extraordinary Heroes, yang berarti "siapa pun bisa menjadi pahlawan".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya