Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Bella Hadid
Sumber :
  • WION

Jakarta – Dua rapper Israel menciptakan lagu yang mengundang kontroversi dengan memanggil untuk menyerang sejumlah selebriti yang mendukung Palestina, termasuk Bella Hadid dan Dua Lipa.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Ness dan Stilla, duo rapper tersebut, menyebut lagu mereka sebagai "lagu perang" yang disebut "Harbu Darbu", yang dalam bahasa Ibrani artinya "neraka turun kepada lawan". Istilah ini berasal dari bahasa Arab yang berarti serangan perang.

Dalam lagu mereka, Ness dan Stilla meminta Angkatan Pertahanan Israel (IDF) untuk menyerang penyanyi Dua Lipa, model Bella Hadid, dan mantan pembuat konten dewasa Mia Khalifa, sambil menunjukkan gestur jari tengah.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Bella Hadid

Photo :

"Setiap anjing pada akhirnya mendapatkan apa yang pantas diterimanya. Bella Hadid, Dua Lipa, Mia Khalifa," begitu bungi salah satu penggalan liriknya.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Mereka juga mengajukan permintaan kepada IDF untuk melancarkan serangan terhadap individu, termasuk wanita yang mendukung perjuangan Palestina dan meminta gencatan senjata.

Sejak dirilis pada 14 November tahun lalu, lagu "Harbu Darbu" telah menjadi lagu perang tidak resmi IDF. Tentara sering memutar lagu ini melalui speaker.

Ness, yang sebenarnya bernama Nessya Levi dan berusia 21 tahun, merupakan salah satu sosok baru dalam dunia musik. Sedangkan Stilla, yang nama aslinya adalah Dor Soroker, juga terlibat dalam proyek ini.

Bella Hadid Desak Gencatan Senjata dalam Surat Terbuka Terkait Konflik Israel-Palestina

Perlu diketahui Model berdarah Palestina Isabella Khair Hadid atau yang dikenal Bella Hadid menyampaikan surat terbuka kepada Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, menyoroti eskalasi kekerasan yang terjadi antara Israel dan Palestina.

Bella Hadid dukung Palestina

Photo :

Dalam surat tersebut, Bella Hadid dan beberapa rekan seniman dan advokat menggambarkan situasi mengkhawatirkan di wilayah konflik dan mendesak Presiden Biden dan Kongres AS untuk menyerukan gencatan senjata guna menghentikan pertumpahan darah yang menghancurkan kedua belah pihak.

“Kami meminta, sebagai presiden Amerika Serikat, Anda (Joe Biden) dan Kongres AS menyerukan segera deeskalasi dan gencatan senjata di Gaza dan Israel sebelum memakan korban lebih banyak,” demikian pernyataan yang diunggah Bella melalui akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya