Jelang Konser Promotor Umumkan Benefit Tambahan Untuk Konser Band Xdinary Heroes

Xdinary Heroes
Sumber :
  • instagram @xdinaryheroes_official

JAKARTA  –  2 Maret 2024, XDINARY HEROES akan menggelar konser perdananya bertajuk XDINARY HEROES WORLD TOUR IN JAKARTA. Jelang konser yang akan digelar di The Hall Kasablanka Jakarta Selatan. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Pihak promotor mengabarkan akan adanya benefit baru untuk penggemar.  Melalui akun media sosial resminya, MecimaPro menjelaskan bahwa para pemegang tiket XDINARY HEROES WORLD TOUR di Jakarta berhak untuk menerima 1 set photo card eksklusif berisikan 6 lembar photo card.

"Kejutan spesial untuk Villains Indonesia! Semua pemegang tiket akan membawa pulang Photo Card Eksklusif #BreaktheBrakelnJKT dari #dinaryHeroes! Ayo bergabung dalam pertunjukannya dan kumpulkan Photo Cardmu! Sampai jumpa bulan depan, Villains," demikian keterangan pihak promotor di akun Instagram resmi mereka. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Dikabarkan sebelumnya, dalam video greetingnya yang diunggah di akun resmi promotor, Gunil juga mengajak Villains untuk bisa bertemu dirinya dan member Xdinary Heroes lainnya secara langsung pada 2 Maret 2024 mendatang.

"Kami akan datang ke Jakarta untuk konser Xdinary Heroes.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Sementara itu, Jungsu berharap bisa bertemu dengan penggemar secara langsung pada 2 Maret mendatang. Dia juga berharap bisa membuat kenangan manis bersama penggemar.

"Ayo kita membuat kenangan manis bersama. Jangan lupa datang yah," imbuhnya

Untuk tiket konser Xdinary Heroes sudah dijual sejak 11 Desember 2023 lalu. Tiket konser band ini masih tersedia dan bisa dibeli melalui Tiket(dot)com dan Mecimashop(dot)com.  

Harga tiket konser Xdinary Heroes di Jakarta ini dibanderol mulai dari Rp1,1 juta (Yellow), Rp1,7 juta (Green), Rp2,4 juta (Blue) dan Rp2,8 juta (MCP Package). Bagi mereka yang memiliki tiket kategori MCP Package bisa mendapat keuntungan berupa sesi soundcheck hingga foto bersama ke-6 member. 

Sebagai informasi, Xdinary Heroes sendiri merupakan band rock Korea Selatan di bawah sub-label JYP Entertainment Studio J.  Xdinary Heroes resmi debut pada 6 Desember 2021, dengan single Happy Death Day. Band ini terdiri dari 6 anggota, yaitu Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon.  

Semua anggota terlibat dalam menulis, menyusun, dan memproduksi musik band. Nama band ini disingkat dalam bentuk "Extraordinary Heroes", yang berarti "siapa pun bisa menjadi pahlawan".

2 Maret 2024, XDINARY HEROES akan menggelar konser perdananya bertajuk XDINARY HEROES WORLD TOUR IN JAKARTA. Jelang konser yang akan digelar di The Hall Kasablanka Jakarta Selatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya