Lewat Lagu Ini, Arma DK Sampaikan Pesan untuk Pemilu yang Damai

Arma DK
Sumber :
  • IG @arma.dk

VIVA Showbiz – Sehari sebelum pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, Arma DK, seorang rapper dan konten kreator muda asal Wonosobo, Jawa Tengah, merilis lagu berjudul SAY NO is WOW! melalui akun YouTube pribadinya, @ArmaDK. Dalam kolaborasi dengan musisi lain seperti Arba Vehan, Nadakia, ErkaMusik, dan lainnya, Arma DK menyampaikan pesan penting tentang menjalankan proses demokrasi secara damai tanpa terlibat dalam praktik jual beli suara.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Langkah ini diambil mengingat maraknya isu politik uang dalam proses pemilu di Indonesia. Arma DK bertujuan untuk mengingatkan khususnya generasi muda agar lebih peduli terhadap nasib demokrasi di Tanah Air. Terlebih, pada tahun 2024, pemilih muda dan pemula memiliki persentase yang cukup signifikan. Scroll lebih lanjut ya.

Sebelumnya, Arma DK, telah menciptakan beberapa karya indie yang mudah dinikmati. Salah satu karyanya bahkan pernah memenangkan lomba jingle dan secara konsisten digunakan oleh salah satu stasiun TV nasional.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Iya, karya ini memang saya persembahkan khusus bagi bangsa ini, harapanya pesan dalam lagu yang saya tulis berisi pesan damai dan iklim demokrasi yang semakin sehat bisa tercipta di Indonesia," katanya saat ditemui baru-baru ini.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

"Memang sengaja juga video klip saya unggah H-1 jelang waktu pencoblosan besok, saya pribadi ingin mengajak semua orang terlebih generasi muda untuk ikut dalam pesta demokrasi dengan penuh suka cita dan memilih pemimpin sesuai hati nurani masing-masing tanpa ada paksaan dan intimidasi dalam bentuk apapun dari orang lain, lagu SAY NO is WOW!," sambungnya.

Arma DK

Photo :
  • IG @arma.dk

Ia berharap lagu bermuatan edukasi itu bisa diterima semua orang. Selain itu, bakat seni Arma DK yang mencolok terlihat dari hasil karya visual dan audio visual yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya @arma.dk dan @aroundme_id. Upaya ini menunjukkan komitmen Arma DK dalam menggunakan seni dan kreativitasnya sebagai sarana untuk memberikan pesan positif dan edukatif kepada masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya