Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Titi DJ
Sumber :
  • IG @ti2dj

VIVA Showbiz – Penyanyi, Titi DJ, membuat kembalinya dunia musik dengan merilis album terbaru. Hal ini dilakukan setelah absen selama 8 tahun. 

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Album yang diberi judul '40' ini menjadi penanda perayaan 40 tahun perjalanan karier Titi DJ di industri musik Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

Titi DJ mengungkapkan, pertama kali merilis album ini sebagai bentuk penghargaan terhadap 40 tahun dedikasinya dalam berkarya di dunia musik Tanah Air. Meskipun ada saran untuk mengadakan konser sebagai alternatif, Titi DJ memutuskan untuk kembali dengan album, mengutamakan eksplorasi kreatifnya setelah delapan tahun vakum.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

"Ada yang bilang kenapa gak konser, saya bilang konser bisa kita pikirkan nanti yang penting adalah saya harus mengeluarkan album, apalagi 8 tahun saya sudah tidak mengeluarkan album," jelas Titi DJ.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Album '40' ini menampilkan konsep serba merah, dipilih dengan pertimbangan simbol rubi atau merah delima yang melambangkan perayaan 40 tahun. Titi DJ menjelaskan bahwa pilihan warna merah ini menggambarkan keindahan dan kekuatan dalam perjalanan 40 tahunnya di dunia musik.

"Karena perayaan 40 tahun itu simbol nya Rubi, batu merah delima. Jadi melambangkan bahwa 40 tahun seseorang itu sepertinya akan sangat bagus kalo warnanya merah dan cocok ternyata memang," terang Titi DJ.

Peluncuran Album Titi DJ

Photo :
  • ist

Album ini terdiri dari 10 lagu yang dibagi menjadi dua bagian, yaitu bagian "Lively" yang mencakup A Little Bit of Light (feat Stephanie Poetri), Sayap Sayap Cinta, Merah Delima, Hilang Sewindu, dan Bawa Cinta.

Sementara itu, bagian "Laughly" menyajikan Top Forty, Menemanimu Melenakanku, Kau Pujaan, 12345678, dan To Be Continued. Para penggemar dapat menikmati kembali karya-karya Titi DJ melalui album '40' yang menjadi bukti kematangan seni dan eksplorasi musikalitasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya