Intip Keseruan Konser High Light, Diwarnai Good Morning Everyone sampai Raissa Anggiani

Good Morning Everyone
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dalam dunia musik Indonesia, kehadiran musisi muda berbakat semakin memperkaya warna belantika musik Tanah Air. Pada acara bergengsi bertajuk 'HIGH LIGHT' yang diselenggarakan di ON3 Senayan, baru-baru ini, sejumlah musisi muda ternama turut menyumbangkan penampilan terbaik mereka.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Raissa Anggiani, dengan keajaiban lagu-lagunya, terutama single berjudul Kau Rumahku, berhasil mencuri hati penikmat musik di seluruh Indonesia, mencapai lebih dari 200 juta streams di platform Spotify. Scroll lebih lanjut ya.

Good Morning Everyone, sebuah band berasal dari Semarang, Jawa Tengah, yang telah eksis sejak tahun 2008, akan menyuguhkan karya-karya luar biasa seperti Pengingat, Tunggu Aku, dan Istimewa dalam acara ini.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Anastasia Ria, penyanyi cantik yang baru saja merilis mini album SIKLUS, akan memperlihatkan musikalitasnya yang luar biasa dalam penampilannya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Weda Mauve, seorang solois yang eksploratif, telah menghadirkan terobosan inisiatif yang patut diapresiasi, termasuk perilisan debut album Denial dalam format vinyl, meski masih berusia muda.

Gery Gany, duo musisi yang sukses mencuri perhatian dengan interpretasi baru pada lagu legendaris Sesaat Kau Hadir, akan menampilkan nuansa baru dan nafas segar dalam berbagai lagu, menjadi daya tarik utama dalam acara ini.

Raissa Anggiani

Photo :
  • ist

Acara ini memiliki tempat tersendiri bagi pecinta musik, karena seperti diketahui, industri musik Indonesia senantiasa mengalami dinamika yang kompleks dan terus berkembang seiring perubahan zaman. Salah satu aspek yang menjadi fondasi utama dalam kelangsungan industri musik adalah regenerasi penyanyi dan band. Regenerasi ini bukan hanya mengenai pembaruan wajah dan nama, tetapi juga membawa implikasi mendalam terhadap kreativitas, tren, dan keberlanjutan industri musik di tanah air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya