Meiska Adinda Rangkum 10 Lagu Tentang Cinta Anak Zaman Sekarang ke Album Barunya

Meiska Adinda
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penyanyi, Meiska Adinda, kini tengah melangkah maju dalam proses produksi album terbarunya. Dalam beberapa hari terakhir, artis berusia 20 tahun itu telah mencurahkan dedikasinya di studio untuk merekam vokal yang akan menghiasi karya terbaru tersebut. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Ditemui baru-baru ini, Meiska Adinda menceritakan soal pengalamannya dalam merekam album baru tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Saat ini, saya tengah melakukan rekaman untuk lagu-lagu terbaru dalam album. Hari ini merupakan hari pertama proses rekaman," ujarnya.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Dalam perbincangan lebih lanjut, Meiska Adinda mengungkapkan album terbarunya akan memuat sekitar 10 lagu, di mana ia telah menyelesaikan rekaman vokal untuk 7 lagu. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

"Hari ini merupakan rekaman untuk lagu ketujuh, dan besok akan dilanjutkan dengan lagu kedelapan. Lagu 'Hilang Tanpa Bilang' akan menjadi lagu pembuka dalam album ini," katanya.

Penyanyi yang lahir pada 20 Mei 2003 ini memberikan gambaran album yang direncanakan akan dirilis pada Maret 2024 mendatang. Ia juga menguraikan tema utama yang diusung dalam lagu-lagu album barunya.

"Album ini bercerita tentang kisah cinta anak zaman sekarang yang seringkali berakhir dengan kegagalan. Tema-tema yang diangkat mencakup ghosting, perpisahan tanpa kata, untuk mereka yang belum menemukan cinta sejati, dan berbagai aspek lainnya," katanya.

Meiska Adinda

Photo :
  • Sony Music

Dari segi musik, Meiska Adinda menyatakan bahwa ia berani melakukan eksplorasi dalam album terbarunya. Selain melibatkan diri dalam zona nyaman pop ballad, ia juga menghadirkan lagu-lagu dengan nuansa upbeat.

"Saya telah menyiapkan satu lagu yang memiliki ritme upbeat setelah 'Telat Cemburu'. Meskipun upbeat, tema lagu tetap mengusung nuansa galau," ungkap penyanyi berdarah Bali tersebut.

Meiska Adinda berharap agar proses produksi album terbarunya dapat berjalan lancar hingga saat perilisan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Sony Music Indonesia yang memberikan dukungan penuh dalam proses pembuatan album tersebut. Sejak bergabung dengan label tersebut, Meiska Adinda telah sukses merilis sejumlah lagu, termasuk 'Hilang Tanpa Bilang', 'Tak Terbentuk Lagi', 'Kembalilah', dan 'Telat Cemburu', yang sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya