Hyein NewJeans Bakal Kolaborasi dengan IU Pada Album The Winning

Hyein NewJeans dan IU akan kolaborasi
Sumber :
  • koreaboo

KOREA SELATAN – Hyein dari NewJeans mewujudkan impian setiap rookie K-pop. Penyanyi yang sedang naik daun ini selanjutnya akan ditampilkan dalam album baru ratu K-pop IU, The Winning. Album ini akan dirilis pada 20 Februari 2024 mendatang.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Meskipun NewJeans sudah menjadi grup rookies yang terbilang sukses, sudah pasti merupakan suatu kehormatan bagi Hyein untuk menjadi bagian dari album IU, terutama di usianya yang masih muda ini.

Para penggemar masih mengingat dengan jelas momen NewJeans saat menjadi bintang tamu spesial di episode Palette IU.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Hyein NewJeans dan IU akan kolaborasi

Photo :
  • koreaboo
Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Di sana, IU dibuat takjub dengan suara Hyein saat menyanyikan "Get Up" secara langsung. Mungkin karena itulah IU memutuskan untuk berkolaborasi dengannya.

"Luar biasa. Kalau menyanyikannya langsung dengan suara saat rekaman tidak ada bedanya. Sementara aku tidak tahu apakah itu karena lamanya melatih lagu atau bakat bawaan,"ucap IU memuji Hyein saat itu.

Setelah IU menunjukkan ketertarikannya dengan Hyein, akhirnya IU menggandeng anggota NewJeans tersebut untuk melakukan kolaborasi.

Berdasarkan track list yang telah selesai dirilis, Hyein NewJeans akan mengambil perannya untuk featuring di lagu yang berjudul "Shh.." bersama Cho Won Sun dan narator spesial yang masih dirahasiakan identitasnya.

IU

Photo :
  • KBIZoom

IU sendiri berpartisipasi dalam pembuatan lagu utama dan menulis seluruh lirik untuk album baru ini. Penyanyi sekaligus produser tersebut mengisyaratkan selama dirinya muncul  di acara Suga BTS, Suchwita bahwa mini albumnya mungkin berisi 5 hingga 6 lagu yang akan dia tambahkan. 

"IU berusaha keras dalam album ini untuk waktu yang lama, tidak hanya menulis lagu tetapi juga mengontrol setiap detail sebagai produser," ujar EDAM Entertainment selaku agensi IU pada 5 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya