Green Day Nyamar Jadi Pengamen dan Konser Dadakan di Subway New York, Auto Bikin Ricuh

Green Day
Sumber :
  • greenday.com

NEW YORK – Belum lama ini Green Day mengejutkan warganet di media sosial usai aksi ngamennya sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, grup band punk rock legendaris ini sukses membuat keriuhan di stasiun kereta bawah tanah New York dengan menyamar sebagai pengamen.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Hal itu terlihat dari banyaknya video-video yang berseliweran di media sosial saat Green Day beraksi. Dilansir dari laman Billboard, band yang beranggotakan Billie Joe Amstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool itu mengadakan 'konser' di stasiun kereta bawah tanah Rockefeller Center di New York pada Selasa malam waktu setempat. 

Menurut laporan, Green Day bersama dengan @jimmyfallon, diam-diam masuk ke Stasiun Kereta Bawah Tanah New York untuk membawakan penampilan mengejutkan dengan judul lagu dari KISS 'Rock and Roll All Nite' hingga 'American Idiot'. 

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Menyamar dengan wig dan kacamata floppy, mereka menampilkan pertunjukan pop-up tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga tampil dengan kumis dan jenggot palsu hingga membuat penampilannya jadi tidak terduga.

Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Awalnya kericuhan belum terjadi, sebelum Green Day membuka membongkar penyamarannya. Namun usai mereka menghilangkan aksi nyamarnya tersebut, kehebohan pun langsung terjadi di antara calon penumpang kereta.

Kabarnya, band ini memperingati ulang tahun ke-30 album debut label besar terobosan mereka, bersamaan dengan menampilkan album terbaru mereka yang berjudul Saviors. Di sana mereka membawakan lagu seperti 'Look Ma, No Brains!' dan 'Dilema.' 

Potongan video tersebut sontak dibagikan melalui akun Instagram @willxgamble hingga mengejutkan sejumlah warganet maupun penggemarnya.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan vdideo yang memperlihatkan aksi Green Day konser saat berada di kereta bawah tanah pun menuai beragam reaksi warganet.

"Fallon tidak pernah lucu. Tidak pernah," tulis warganet.

"Jimmy Fallon harus selalu berada di tengah," kata lainnya.

"Ya Tuhan, ini adalah kumpulan orang-orang paling ngeri dengan soundtrack terburuk yang pernah terpaksa Anda dengarkan di angkutan umum," tulis lainnya.

"mengapa mereka berteriak memanggil Jimmy Fallon?" kata pengguna lain.

"Saya belum pernah bertemu dengan penggemar green day," sahut lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya