Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram @taylorswift

VIVA Showbiz – Taylor Swift memberikan kabar bahagia kepada para penggemarnya selagi menerima penghargaan Grammy Awards 2024. Sebagai penyanyi kelas dunia yang penggemarnya datang dari berbagai negara, lagu-lagu terbaru Taylor Swift tentunya sangat dirindukan.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Pelantun lagu Blank Space tersebut mengungkapkan bahwa ia akan segera merilis album studio yang ke-11 dalam waktu dekat ini. Penyanyi itu sedang menerima penghargaan album vokal pop terbaik, untuk lagu Midnights, ketika dia menyampaikan berita tersebut.

Album ini nampaknya sudah dipersiapkan oleh Taylor Swift sejak lama, mengingat ia menyebut sudah 2 tahun lamanya memendam rahasia ini dari para penggemar.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Album tersebut akan dirilis pada 19 April mendatang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Taylor Swift di penghargaan Grammy Awards 2024

Photo :
  • AP News
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan memberi tahu Anda sebuah rahasia yang saya sembunyikan dari Anda selama dua tahun terakhir," ujar Taylor Swift, melansir BBC News, Senin 5 Februari 2024.

"Yang mana album baruku keluar 19 April. Judulnya The Tortured Poets Department," tambahnya.

Di samping itu, acara penghargaan ini merupakan sebuah momen yang sangat berharga bagi Taylor Swift karena ia memecahkan rekor baru mengiringi kesuksesan besar Midnights, yang terjual 1,6 juta kopi pada minggu pertama di AS dua tahun lalu.

Album tersebut, yang menampilkan single Anti-Hero, Bejeweled dan Karma, kemudian memenangkan album terbaik tahun ini di akhir upacara Grammy, sekaligus menjadikan Swift orang pertama yang memenangkan penghargaan tersebut sebanyak empat kali.

Taylor Swift

Photo :
  • Instagram @taylorswift

Dia sebelumnya menang pada tahun 2010 untuk Fearless, pada tahun 2016 untuk album crossover pop-nya 1989, dan pada tahun 2021 untuk proyek Folklore di era lockdown.

Kehadiran album baru pada tahun ini mengirimkan gelombang kejutan melalui komunitas penggemarnya dan berarti akan ada materi baru untuk ditambahkan ke tur blockbuster Eras sang bintang, yang akan digelar di Eropa musim panas tahun ini.

Konser Eras Tour berlangsung selama 3 jam di berbagai negara, di mana Taylor Swift menampilkan lagu-lagu populernya dari 10 album yang telah ia lahirkan.

Sayangnya, dalam acara Grammy Awards tahun ini Taylor Swift tidak bisa tampil di atas panggung untuk bernyanyi karena ia akan melanjutkan konsernya pada 7 Februari mendatang di Tokyo, Jepang, dan tur dunia di negara-negara lainnya.

Sehingga, tidak ada cukup waktu bagi Taylor Swift mempersiapkan aksi panggung untuk Grammy Awards 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya