Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Ilustrasi pernikahan
Sumber :
  • Pixabay

SURABAYA – Datang ke wedding fair bisa menjadi salah satu solusi untuk mencari referensi bagi pasangan yang ingin menikah. Banyak hal yang bisa ditemukan di sini, sehingga pasangan yang berniat melangkah ke jenjang yang lebih serius tak perlu pusing lagi menyiapkan segala persiapannya. 

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Bicara wedding fair, pameran pernikahan termegah se-Jawa Timur bertajuk Journey of Love, sukses diselenggarakan selama 3 hari, mulai 22-24 Maret 2024 lalu di The Westin Grand Ballroom & Convention Center, Surabaya. Yuk, scroll untuk info lengkapnya. 

Tessa Zelyana, Complex Marketing and Communication Manager The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, menjelaskan, ini merupakan tahun ketiga digelarnya Westin Wedding Fair. 

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

"Karena digelar satu tahun sekali, event ini bisa dibilang salah satu event terbesar yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Tahun ini, kurang lebih ada 4.000 pengunjung yang hadir dan vendor-vendor yang tergabung juga lebih banyak dari tahun sebelumnya. Senang sekali bahwa ternyata Westin Wedding Fair masih sangat dinikmati oleh begitu banyak orang," ujar Tessa dalam keterangannya, dikutip Jumat 5 April 2024. 

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Terdapat 175 vendor dari 10 kategori yang bergabung, di antaranya EO, Dekorasi, Cake, Gaun, Multimedia & Entertainment, Photo & Videography, Aksesoris, Souvenir, Makeup Artist, dan juga Venue.

"Yang menarik adalah para vendor ini kami kelompokkan dan bagi menjadi beberapa bagian area pameran atau yang disebut island. Kemudian masing-masing dari island ini memiliki konsep tersendiri yang unik dan memiliki daya tarik berbeda dari satu dengan yang lainnya," jelasnya.

"Contohnya, tahun ini di island-nya Fairytale Organizer mengangkat tema yang sedang naik daun, yaitu 'Lovers Era' dari penyanyi Taylor Swift. Majestic Hocus Pocus mengangkat tema 'Evolve' yang berangkat dari semangat mereka untuk membawa banyak perubahan di industri wedding dengan konsep yang selalu segar. Dan juga dari Poetyque Events membawa 'Mushroom Haven' yang unik, dengan hiasan jamur-jamur raksasa yang cantik seperti di negeri dongeng. Itu baru segelintir dari puluhan konsep lainnya," sambung dia. 

Tak kalah unik, yang menjadi perhatian di Westin Wedding Fair 2024 adalah terowongan penuh LED yang bertajuk 'The Tunnel', yang merupakan kreativitas dari Lasika Experience, Nuansa Concept dan D'Factory. Ada berbagai macam visual interaktif yang ditampilkan dari segala sisi terowongan, sehingga menjadi tempat singgah para pengunjung untuk mengabadikan momen pameran di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya