Ramadhan Penuh Berkah, Momen Buka Puasa dan Bermain Bersama Anak Yatim

Buka puasa bersama anak yatim
Sumber :
  • istimewa

VIVA Lifestyle – Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan, di mana umat Islam didorong untuk meningkatkan amalan kebaikan, termasuk berbagi kepada sesama.  Tak dipungkiri pada momen bulan penuh berkah ini banyak orang maupun organinsasi memanfaatkan untuk menebar kebaikan kepada sesama. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Berbagai hal pun dilakukan untuk bisa memberika kebahagiaan di bulan Ramadhan penuh berkah tersebut. Seperti beberapa di antaranya berbagi makanan menu buka puasa, berbagi sembako, dan mengadakan berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu.

Begitupun yang dilakukan oleh salah satu brand parfum  lokal Tanah Air yang tak mau ketinggalan menebar kebaikan terhadap sesama. Di Bulan Ramadan penuh berkah ini, brand parfum lokal Tanah Air melakukan aksi sosialnya dengan berbagi bersama puluhan anak yatim dari Yayasan Alpha Indonesia atau Rumah Asuh Yatim Fadhilah Ihsan. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Menariknya, tidak hanya memberikan santunan saja, namun mereka juga mengajak anak-anak Yatim bermain bersama di Pororo Park Indonesia hingga buka Bersama di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis, 4 April 2024.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Diketahui, Pororo merupakan tokoh animasi yang sangat disenangi anak-anak.  Dalam kesempatan tersebut, selebgram selain Pettinggi dari brand parfum lokal tersebut, Onix dan timnya hadir juga Selebgram Bocoum yang datang sebagai rekanan dari CEO Onix Fragrance, Gemaswara. 

Buka puasa bersama anak yatim

Photo :
  • istimewa

Bocoum hadir memberikan dukungan mensupport dan membuat konten-konten yang menarik di lokasi. 

"Kami percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan momen kebahagiaan, terlebih di bulan suci ini. Melalui acara ini, kami ingin memberikan mereka pengalaman yang tak terlupakan," kata Gemaswara Selaku CEO Onix Fragrance.

"Kegiatan ini bukan hanya tentang berbagi materi, tapi juga tentang menumbuhkan rasa empati dan kepedulian tim kami terhadap lingkungan. Ini adalah pengalaman yang berharga bagi kami semua. Dan Bocoum hadir mensupport kami. Kebetulan kami sering diskusi tentang bisnis parfum ini,” sambung Gemaswara.

Kegiatan CSR ini merupakan wujud nyata dari komitmen Onix Fragrance untuk berkontribusi terhadap masyarakat sekitarnya. Pelaksanaan kegiatan di bulan Ramadhan ini merupakan simbol dari keinginan brand parfum tersebut untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan pengalaman yang berarti bagi anak-anak yatim. 

Memilih Pororo Park sebagai lokasi tidak hanya karena fasilitasnya yang ramah anak, tetapi juga sebagai upaya memberikan mereka kesempatan dan pengalaman bermain sambil belajar dengan berbagai macam jenis permainan yang dapat mengasah motorik anak. 

“Senang bisa mendukung acara seperti ini (Aksi Sosial). Saya rasa penting di Bulan Ramadan ini kita saling berbagi kepada anak-anak Yatim dan mengajak mereka bermain. Apa yang dilakukan teman-teman Onix patut kita tiru dan saya ingin ikut terlibat menghibur mereka (Anak-Anak Yatim),” ungkap Bocoum. 

Onix Fragrance merupakan lokal brand yang sudah berdiri slama 5 tahun yang sangat cocok digunakan dalam iklim tropis karna suhu yang tinggi sepanjang tahun dan kelembaban yang tinggi dapat mempengaruhi kegiatan sehari-hari serta memengaruhi pilihan pakaian, aktivitas, dan juga pemilihan produk seperti parfum yang sesuai dengan kondisi iklim. 

Sebagai parfum tahan lama, Onix Fragrance sangat cocok digunakan oleh penduduk Indonesia dan juga dapat menjadi salah satu rekomendasi parfum pria dan rekomendasi parfum wanita yang banyak diminati oleh pencinta wewangian
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya