Selebgram Klaviera Stephanie Tunjukan nIlai Harmonisasi Lewat Pembagian Takjil

Selebgram Klaviera dan Suaminya, Irfan Gunawan
Sumber :
  • ist

VIVAShowbiz – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, umat Muslim di seluruh dunia mempersembahkan waktu untuk meningkatkan ibadah dan kebaikan. Selain menunaikan ibadah puasa sebagai salah satu rukun Islam, bulan ini juga dianggap sebagai kesempatan untuk berbuat kebaikan kepada sesama. Salah satu tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari Ramadhan adalah berbagi takjil.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Berbagi takjil merupakan sebuah amal mulia yang dilakukan umat Muslim untuk membantu sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa. Scroll lebih lanjut ya.

Takjil, yang umumnya berupa makanan ringan atau minuman, diberikan kepada orang-orang yang berpuasa untuk membatalkan puasa mereka saat waktu berbuka tiba. Tindakan ini tidak hanya memberikan bantuan praktis kepada yang membutuhkan, tetapi juga menciptakan rasa kebersamaan dan kehangatan di antara anggota masyarakat.\

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Selama bulan Ramadhan, berbagi takjil menjadi kegiatan yang sangat dianjurkan oleh agama Islam. Rasulullah Muhammad SAW juga telah memberikan contoh yang baik dalam berbagi makanan kepada sesama, terutama pada saat berbuka puasa. Tindakan ini tidak hanya menjadi bagian dari ibadah, tetapi juga menjadi peluang untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Pasangan Irvan Gunawan dan selebgram Klaviera Stephanie, pendiri perusahaan Ega Food, telah mengadakan kegiatan berbagi takjil di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Karawang, dan Solo. Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif tahunan mereka untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam menyambut bulan Ramadan.

Klaviera dan Irvan menyatakan kegembiraan mereka atas antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap kegiatan berbagi takjil ini, serta kesuksesan produk-produk Ega Food yang telah diterima dengan baik di pasar. Mereka menegaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat terhadap produk-produknya.

Pasangan Irvan Gunawan dan Klaviera Stephanie

Photo :
  • ist

"Tujuan berbagi takjil ini untuk mengapresiasi bahwa banyak produk Ega Food yg dibeli masyarakat. Sehingga perusahaan Ega food ingin lebih bermanfaat untuk masyarakat," kata Klaviera.

Di tengah-tengah kesibukan menjalankan ibadah puasa dan meningkatkan ketaqwaan, berbagi takjil menjadi momen yang tepat untuk merasakan kebahagiaan dan keberkahan bersama. Melalui berbagi takjil, kita dapat merasakan kedekatan dengan sesama dan meningkatkan rasa empati terhadap orang-orang yang membutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya