20 Ucapan Idul Fitri 2024 yang Sangat Menyentuh dan Cocok untuk Orang Terdekat!

Ilustrasi idul fitri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Sebentar lagi umat Islam akan merayakan Idul Fitri. Di momen tersebut, setiap orang akan saling mengucapkan selamat Idul Fitri dan bermaaf-maafan. Berikut kumpulan ucapan Idul Fitri 2024 singkat yang menyentuh hati dan sarat doa kebaikan dapat kamu bagikan.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Dilansir dari NU Online, Jumat, 5 April 2024, Idul Fitri adalah saat yang tepat untuk selalu memandang kebaikan pada semua hal. Seseorang diharapkan dapat menutup mata terhadap keburukan, kejelekan, dan kesalahan orang lain.

Jika hal tersebut terlihat, selalu cari nilai positif dari keburukan tersebut. Meski tak ada nilai positif, tentunya umat Islam tetap harus memberikan maaf kepada orang yang berbuat salah.

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

Ilustrasi salaman di Hari Raya Idul Fitri

Photo :
  • VIVA.co.id/KBRI Roma

Ucapan Idul Fitri 2024

DPRD Provinsi Jambi Gelar Acara Halal Bihalal, Edi Purwanto: Semoga Kembali Fitri

Untuk kamu yang bingung harus menulis apa untuk merayakan hari kemenangan yang datang sebentar lagi, berikut kumpulan ucapan Idul Fitri singkat dan sarat doa kebaikan yang bisa jadi referensi:

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024! Semoga setiap langkah kita di hari kemenangan ini dipenuhi dengan keberkahan, kebahagiaan, dan kedamaian. Mohon maaf lahir dan batin.
  2. Dalam gemuruh takbir yang menggema, semoga cahaya fitrah kita menyinari jalan kesucian. Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, semoga kita senantiasa menjadi sumber kebaikan bagi sesama.
  3. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menerima amalan kita dan memberkahi kita dengan kebahagiaan sejati di hari yang fitri ini. Selamat Idul Fitri 2024.
  4. Di antara jalinan takdir, semoga cinta dan kedamaian selalu bersama kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga setiap detik kita dipenuhi dengan keberkahan.
  5. Mari kita tingkatkan kesadaran kita akan kasih sayang dan kepedulian di hari yang fitri ini. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  6. Di hari yang fitri ini, mari kita berbagi kebahagiaan, cinta, dan kedamaian dengan semua orang di sekitar kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  7. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga Allah Swt menerima segala amal ibadah kita dan memberkahi kita dengan kedamaian serta kebahagiaan sejati.
  8. Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.
  9. Di antara jalinan takdir, semoga cinta dan kedamaian selalu bersama kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga setiap detik kita dipenuhi dengan keberkahan.
  10. Semoga setiap doa yang kita panjatkan di hari yang fitri ini mengalirkan kebaikan, kedamaian, dan keberkahan bagi seluruh umat manusia. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  11. Di perayaan Idul Fitri tahun ini aku berdoa agar kita semua selalu diberikan kesehatan sehingga kita bisa bertemu di hari kemenangan tahun-tahun berikutnya. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin.
  12. Dengan hati yang tulus, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah Swt dan membawa kedamaian bagi semua.
  13. Dalam kerendahan hati kita, mari kita sambut hari yang fitri ini dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur. Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu diberkahi oleh Allah Swt.
  14. Selamat Idul Fitri 2024, semoga setiap doa kita terkabul di hari yang fitri ini. Mari kita hentikan kesibukan sejenak dan renungkan keagungan Sang Pencipta.
  15. Dalam getaran hati yang penuh harap, mari kita sambut kemenangan dengan penuh syukur. Selamat Idul Fitri, semoga keberkahan senantiasa menyertai langkah kita.
  16. Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  17. Penantian selama sebulan kini berakhir sudah dengan perayaan hari kemenangan. Selamat Idul Fitri 2024, dan semoga menjadi hari yang penuh kebahagiaan untuk Anda semua!
  18. Selamat Idul Fitri 1445 H. Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahan kita, menerima puasa, dan semua amal ibadah kita pada hari yang suci ini.
  19. Semoga Allah memberikan rahmat kepada semua Muslim di dunia pada Idul Fitri yang damai dan membahagiakan ini. Selamat berlebaran untuk semua orang yang merayakan!
  20. Dengan segala keikhlasan, mari kita sambut kemenangan spiritual ini dan berharap atas taufik dan hidayah-Nya. Taqabbalallahu minna wa minkum.

Demikian adalah kumpulan ucapan Idul Fitri singkat dan sarat doa kebaikan. Semoga bermanfaat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya