Cuma Ingat Kata "Alhamdulillah", Ini Kisah Mualaf Seorang Pria Pasca Operasi Otak

Kisah Mualaf Seorang Pria Pasca Operasi Otak Bernama Trey
Sumber :
  • YouTube Ayatuna Ambassador

VIVA – Kisah mualaf seorang pria bernama Trey telah menggetarkan banyak hati. Trey, yang baru saja menjalani operasi otak, menemukan perubahan besar dalam hidupnya yang akhirnya membawanya memeluk agama Islam. Kisahnya, yang dipenuhi dengan kesaksian luar biasa tentang keajaiban iman dan keteguhan hati, telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Ribuan Warga Yahudi Israel Memaksa Masuk dan Gelar Ibadah di Masjid Al-Aqsa

Trey mengalami perjalanan yang mengubah hidupnya pada bulan November lalu ketika ia menjalani operasi otak yang kompleks. Operasi tersebut meninggalkan dampak yang mengubah segalanya baginya. Trey kehilangan kemampuan untuk berbicara, dan semua kata-katanya seakan lenyap. 

Kisah Mualaf Seorang Pria Pasca Operasi Otak Bernama Trey

Photo :
  • YouTube Ayatuna Ambassador
Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Namun, di tengah keheningan yang menghimpitnya, ada satu kata yang bertahan, bersinar di dalam hatinya dan bisa dia ucapkan, yaitu "Alhamdulillah" yang artinya segala puji bagi Allah. 

“Saya menjalani operasi otak bulan November lalu. Setelah operasi itu saya tidak bisa mengucapkan satu patah kata pun. Namun, satu kata yang saya ingat hanya ‘Alhamdulillah’,” ungkap Trey yang dikutip dari YouTube Ayatuna Ambassador pada Jumat, 5 April 2024. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Kisah Mualaf Seorang Pria Pasca Operasi Otak Bernama Trey

Photo :
  • YouTube Ayatuna Ambassador

Meskipun tidak mampu mengungkapkan apapun selain itu, Trey merasakan kedalaman makna di balik kata tersebut. Rasanya seperti sebuah rahmat dari langit yang menyelimutinya, menguatkan keyakinannya pada kebenaran agama Islam.

Trey, dengan keyakinan yang tidak tergoyahkan, menemukan kedamaian dalam ketenangan hati dengan kisah mualaf yang dialaminya. Meskipun ia terdiam, tetapi imannya memancar. Ia yakin bahwa Allah telah memberinya tanda yang jelas tentang jalan yang seharusnya ia ikuti.

Semenjak kejadian itu, keyakinannya akan kebenaran Islam tidak pernah berubah. Setelah itu Trey kemudian mengucapkan kalimat syahadat dipandu dengan seorang pria dari komunitas One True Message Foundation. Secara perlahan, Trey dipandu mengucapkan kalimat syahadat untuk masuk Islam dan menjadi seorang Muslim

Komentar Netizen

Reaksi dari netizen atas kisah mualaf Trey mencerminkan betapa luar biasanya kisah ini mempengaruhi hati banyak orang. Mereka berbagi dalam sukacita dan keharuan atas pengalaman spiritual Trey:

“Bersyukurlah wahai jiwa yg telah tersentuh hidayah NYA…”

“Subahanallah,Laa Illahaillallah,Allahu Akbar,saya senang mendengarnya,tapi juga menangis karena senangMasha Allah.”

“Ketika ucapan di iringin keteguhan hati serta konsistensi= Muslim Sejati.”

“Allahummasolli ala sayyidina Muhammad wa ala Ali sayyidina Muhammad . semoga Istiqomah hingga maut menjemput . semoga kami sekeluarga muslimin muslimat mendapatkan syafaat Baginda nabi besar Muhammad Saw.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya