Viral SPG di Pusat Perbelanjaan Menangis Haru Gara-Gara Anak Yatim Belanja

Cerita SPG menangis saat dampingi anak yatim berbelanja di mall
Sumber :
  • tiktok

VIVA Lifestyle – Viral sejumlah Sales Promotion Girl (SPG) salah satu pusat perbelanjaan yang nampak menangis sesegukan di media sosial. Beberapa karyawan SPG itu bahkan terlihat terduduk sambil mengusap air mata mereka.

Inspirasi Membantu Sesama

Sejumlah SPG tersebut ternyata menangis penuh harus setelah melayani sejumlah anak yatim yang berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam foto yang diunggah di akun TikTok @Blusky ternyata sejumlah SPG tersebut tak kuasa menahan tangis lantaran tidak tahan melihat ekspresi anak-anak yatim yang berbelanja. 

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

“Saya nanya kenapa nangis mbak? (SPG jawab) ndak tahan liat ekspresi adek yatim ini mas, pas mereka lihat barang-barang di sini,” kata SPG tersebut.

Berbagi Kebaikan bersama Yayasan KPPB Kisah Inspiratif Beduk Cinta Ramadhan 2024

Dijelaskannya sejumlah SPG itu terharu lantaran anak-anak yatim yang berbelanja di toko mereka takut untuk memegang sejumlah barang-barang di toko itu.

Tak hanya itu saja, anak-anak yatim itu juga terlihat bingung ketika disuruh memilih barang-barang yang ada di toko tersebut.

“Mereka takut pegang, disuruh milih juga bingung, disuruh coba mereka bengong apalagi pas dipasangin sepatu, mereka jadi kaku. Ndak tahan lihat mereka mas, mereka antara bahagia dan takut,” kata SPG tersebut.

Tak sampai di situ saja, pegawai toko di pusat perbelanjaan itu juga semakin haru dengan pernyataan anak-anak yatim tersebut yang seolah tak percaya mereka bisa pergi ke pusat perbelanjaan tersebut.

Cerita SPG menangis saat dampingi anak yatim berbelanja di mall

Photo :
  • tiktok

“Si adek keliatan dari tadi masih bingung, ditanyain kenapa bengong dengan polos dia jawab apa bener diajak belanja ke sini? Adek yang satunya juga sama, sampai sekarang masih enggak percaya kalau masuk mall, dan baru tau kalau dalamnya seperti ini,” kata SPG itu. 

Lebih lanjut diceritakan SPG tersebut, salah satu anak memilih untuk tidak terlalu banyak berbelanja dengan alasan, agar sisa uang yang didapatkannya itu bisa diberikan kepada ibu di rumah.

“Pas ditanya ‘kok upahan belanjanya dek?’ Dia jawab ‘iya kak ini dulu, kalau ada sisa uangnya bisa tak kasih ke ibu di rumah,” kata dia.

Sontak saja momen tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang merasa terharu dengan kejadian tersebut.

“Ya Allah pengen kaya, pengen bisa bantuin banyak orang yang membutuhkan, ijabahlah doaku dengan kun fayakun mu ya Rabb di penghujung Ramadhan,” komentar netizen.

“Pernah jadi anak yatim piatu pas Lebaran sedih ga ada orang tua dan ga ada yang perduli, ga mikir punya baju Lebaran yanng penting bisa makan aja,” kata lainnya.

“Saya yatim di usia segini aja tetep rapuh, apalagi mereka,” ujar lainnya.

“Hidup tanpa peran orang tua emang sesakit itu rasanya,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya