Maknai Bulan Suci Ramadhan, Tingkatkan Kepedulian dan Berbagi Bahagia Bersama Masyarakat

Berbagi Bahagia Bersama; Bagikan Sembako Gratis dan Buka Puasa Bersama
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Memaknai bulan Ramadhan 1445 Hijriah, BRI Manajemen Investasi bersama dengan BRI Grup telah menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” yang dilaksanakan di Bendungan Hilir, Gg. VII RW 1, Jakarta Pusat.

Bank BRI Ambil Tindakan Tegas, Penyebar Hoax Uang Nasabah Hilang Minta Maaf

Adapun kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta wujud dari tanggung jawab sosial perusahaan, dengan membagikan paket sembako kepada panti asuhan, panti werdha, dan masyarakat dhu’afa di beberapa titik wilayah di seluruh Indonesia.

Inisiatif yang dilakukan oleh Bank BRI ini melibatkan seluruh Kantor Regional dan Perusahaan Anak Bank BRI. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Diwawancarai secara terpisah, Kepala Divisi Corporate Communication and Legal BRI-MI, Yudhistira Putra Pradana, mengatakan mendukung sepenuhnya kolaborasi dalam kegiatan tersebut untuk meningkatkan sinergi antar BRI Grup dan memberikan kontribusi positif selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Pada bulan yang penuh berkah ini, BRI-MI turut serta dalam serangkaian kegiatan sosial dengan harapan mendukung program BRI Peduli dan bersinergi dengan BRI Grup untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sambil tetap menjalankan komitmen kami terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan di wilayah kantor operasional BRI-MI,” ungkap Yudhistira.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

Berbagi Bahagia Bersama; Bagikan Sembako Gratis dan Buka Puasa Bersama

Photo :
  • ist

Adapun pelaksanaan kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh Bank BRI dan BRI Grup, dengan melibatkan seluruh perusahaan anak, Kantor Regional BRI yang tersebar di seluruh Indonesia, serta partisipasi aktif dari pekerja BRI Group dan agen BRIlink, dengan tujuan agar bantuan dapat diterima langsung oleh masyarakat dengan lebih cepat.

Gelar CSR Bersama Anak Yatim Piatu Yayasan Asshiddiqiyah Islamic College (AIC)

Selain pelaksanaan kegiatan CSR "Berbagi Bahagia bersama BRI Peduli", BRI-MI juga telah menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak Yatim Piatu dari Yayasan Asshiddiqiyah Islamic College (AIC), di Auditorium BRILiaN Center, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan tersebut, BRI-MI memberikan bantuan berupa santunan tunai dan makanan berbuka bagi 50 anak yatim dari Yayasan Asshiddiqiyah Islamic College (AIC), yang disalurkan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILiaN.

Yudhistira mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan bagian dari kegiatan rutin tahunan perusahaan untuk memperkuat silaturahmi dan sinergi di internal perusahaan.

"Dengan semangat berbagi dan kepedulian, BRI-MI berharap dapat memberikan manfaat serta kebahagiaan bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yatim piatu, dan menjadikan Ramadan tahun ini lebih bermakna bagi semua pihak yang terlibat," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya