Lucky Adnan Persembahkan Lagu untuk Supporter Evos

Lucky Adnan
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penyanyi, Lucky Adnan, terus memberikan kejutan dengan karya-karya yang memikat telinga dan lirik yang menarik. Bersama naungan abel Kataoila dan dukungan dari 76Riders, ia baru saja merilis lagu hasil kolaborasi dengan Evos Esports berjudul Evos Roar Anthem.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sebelumnya, Lucky Adnan bekerja sama dengan Bang Fayad (Coach Game Free Fire) dan Manay (Head Of Coach Evos Free Fire) untuk lagu bertema Free Fire yang mendapat sambutan positif. Hal ini memicu ketertarikan Head Of Evos Esports, Mas Reno, untuk berkolaborasi dalam menciptakan lagu dukungan untuk supporter Evos, yang akhirnya menjadi Evos Roar Anthem. Scroll lebih lanjut ya

Lucky Adnan menjelaskan bahwa proses produksi lagu ini termasuk aransemen musik, penulisan lirik, hingga rekaman berlangsung singkat. Inspirasi lagu ini diambil dari budaya musik Jepang yang sering digunakan dalam lagu-lagu chant.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

“Sebelum merilis lagu Evos Roar Anthem, kebetulan aku pernah ada project bersama Bang Fayad (Coach Game Free Fire) dan Manay (Head Of Coach Evos Free Fire) untuk membuat lagu bertema game Free Fire dan alhamdulillah laguku yang berjudul Kita Anak Free Fire banyak disukai baik dari tim Evos sendiri ataupun pendengarku yang lain. Nah, berangkat dari situ Mas Reno (Head Of Evos Esports) langsung tertarik mengajak kolaborasi untuk membuat chant atau lagu untuk supporter garis keras Evos. Akhirnya terciptalah lagu Evos Roar Anthem ini” Ujar Lucky Adnan menjelaskan.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Dalam penggarapan, Tim Liu membantu sebagai vocal director. Video klip lagu menunjukkan kekuatan lagu chant untuk tim Evos Esports dengan kehadiran Evos Talent sebagai model.

Komentar positif dan jumlah penonton yang banyak di YouTube menunjukkan penerimaan baik dari pendukung Evos Esports. Lucky Adnan berencana untuk terus berkarya setelah proyek "Evos Roar Anthem" ini, dengan harapan lagu-lagunya dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik.

Lucky Adnan

Photo :
  • ist

“Ketika compose lagu ini aku terinspirasi dari budaya musik Jepang yang biasa digunakan untuk lagu-lagu chant, setelah berdiskusi dan pihak Evos setuju akhirnya aku mulai membuat sample musiknya. Proses rekamannya, aku dibantu Tim Liu sebagai vocal director di lagu Evos Roar Anthem ini”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya