Puji Kemampuan Bernyanyi, Yovie Widianto Sudah Lirik Tiara Andini Sejak di Indonesian Idol

Arsy Widianto dan Tiara Andini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Kemampuan bernyanyi Tiara Andini rupanya sudah dilirik oleh Yovie Widianto sejak masih mengikuti kontes bernyanyi pada 2019-2020 lalu. Produser musik itu akhirnya baru bisa menggandeng Tiara Andini untuk bergabung dalam proyek musik "ArTi untuk Cinta" yang juga melibatkan sang putra Arsy Widianto pada 2021 lalu.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Menurut Yovie, Tiara Andini punya keunikan tersendiri dalam kemampuannya bernyanyi yang jarang dimiliki oleh orang lain. Tiara Andini dinilai mampu berkembang pesat sejak keluar dari kontes itu dan masuk ke dapur rekaman. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya lihat bagaimana dia berkembang, dari kontes yang berat, waktu masuk rekaman nggak banyak orang berhasil. Tapi dari kontes, masuk rekaman, dia sukses memberikan nyawa dari lagu nggak cuma teknis semata. Tiara Andini ada bakat itu," ujar Yovie Widianto, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis 1 Februari 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Yovie Widianto pertama kali mengetahui sosok Tiara Andini dari Arsy Widianto. Saat itu, Arsy merekomendasikan kepada Yovie bahwa ia harus menonton penampilan Tiara Andini di atas panggung idol. Beruntung, mereka ternyata berada di satu label yang sama sehingga Yovie dengan mudah bertemu dengan Tiara Andini.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Sebagai musisi yang sudah puluhan tahun bergelut di industri musik, Yovie Widianto bisa langsung melihat bakat yang tidak biasa dalam diri Tiara Andini. Ketika pertama kali mengajak Tiara rekaman, Yovie Widianto langsung terkejut karena suaranya cepat beradaptasi dengan lagu-lagu baru.

"Banyak penyanyi yang punya skill akrobatik, teman-teman kita banyak, dan Tiara juga. Tapi di kesempatan ini Tiara menyanyikan lirik yang ekspresif sesuai dengan ekspresi yang diinginkan," kata Yovie Widianto.

Yovie Widianto

Photo :
  • IG @ywpiano

Sejauh ini, sudah ada banyak lagu yang direkam bersama Tiara Andini namun masih menjadi rahasia dan akan dirilis di kemudian hari. Terbaru, dari seri ArTi untuk Cinta, Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali mengeluarkan lagu terbaru berjudul "Lagu Pernikahan Kita".

"Dalam dunia rekaman sangat menakjubkan. Sebenarnya banyak lagu yang sudah direkam tapi masih dirahasiakan," kata Yovie Widianto.

Sementara itu, lagu terbaru Arsy Widianto dan Tiara Andini ini akan menceritakan kisah sepasang kekasih yang akhirnya bertemu di pelaminan. Suasana gugup saat akad nikah digambarkan lewat lirik-lirik yang menyentuh hati. Kemudian, kisah keduanya akan dijabarkan dalam lagu yang sangat indah dan cocok diputar untuk acara-acara pernikahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya