Band Rock All Time Low Bakal ke Indonesia 30 April Mendatang, Segini Harga Tiketnya

Band Rock All Time Low Bakal Ke Jakarta 30 Mei 2024 Mendatang
Sumber :
  • Instagram Chakra Live Asia

VIVA – Band rock asal Maryland Amerika Serikat, All Time Low, akan menyambangi Indonesia pada 30 April 2024 mendatang. All Time Low berkunjung ke Indonesia dalam rangka sebagai salah satu kota yang didatangi untuk menyelenggarakan konser mereka yang bertajuk 'All Time Low Forever Asia 2024'. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Band Rock All Time Low Bakal Ke Jakarta 30 Mei 2024 Mendatang

Photo :
  • Instagram Chakra Live Asia

Hal itu disambut baik dari Hustlers, sebutan nama penggemar dari band rock All Time Low. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Chakra Live Asia selaku promotor yang membawa All Time Low ke Indonesia mengumumkan informasi tersebut ke media sosial Instagram resmi mereka @chakraliveasia pada Selasa 30 Januari 2024.

Jakarta! All Time Low akan hadir di Tennis Indoor Senayan pada 30 April 2024,” tulis promotor pada keterangan unggahannya di Instagram @chakraliveasia.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Tak lama setelah mengonfirmasi kehadiran All Time Low ke Indonesia, promotor kembali mengumumkan harga tiket dengan 4 kategori yang telah tersedia yakni kategori Festival, Tribune A, Tribune B dan Tribune Center.

Adapun harga yang diumumkan untuk konser tersebut termasuk dalam kategori terjangkau, yakni:

Promotor Bagikan Harga Tiket Konser All Time Low di Indonesia

Photo :
  • Instagram Chakra Live Asia

Festival : Rp 1.190.000

Tribune A : Rp 790.000

Tribune B : Rp 790.000

Tribune Center : Rp 990.000

Chakra Live Asia mengumumkan bahwa tiket tersebut dapat mulai dibeli pada Jumat 2 Februari di laman yang telah disediakan.

“Tiket akan tersedia mulai hari Jumat, 2 Februari 2024 pukul 09.00 WIB secara eksklusif di alltimelowjakarta.com, ”tulis promotor pada keterangan di Instagramnya.

Sementara itu, band rock All Time Low telah menjelaskan melalui akun Instagram resminya bahwa tur Asia yang akan mereka lakukan sekaligus merayakan 20 tahun karir mereka di dunia musik.

"Mulai 28 April 2024, kami akan merayakan 20 tahun di tujuh tempat luar biasa dengan berbagai ukuran, mulai dari hall hingga arena, beserta dengan pertunjukan live baru dan mungkin beberapa lagu yang belum pernah kami mainkan di luar negeri sebelumnya," tulis All Time Low.

"Saat kami datang ke kotamu, kamu pasti tidak mau melewatkannya! "lanjutnya

All Time Low bakal membuka tur Asia mereka pada 28 April 2024 di Kuala Lumpur, lalu dua hari kemudian konser kembali dilanjutkan di Jakarta pada 30 April 2024.

Setelah selesai konser di jakarta, All Time Low akan melanjutkan konser mereka di Manila pada 3 mei 2024, Singapura pada 5 Mei 2024, dan akan menyelesaikan rangkaian konsernya di 3 kota Jepang lainnya yaitu Nagoya pada 7 Mei 2024, Tokyo pada  8 Mei 2024 dan Osaka pada 9 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya