Siapa Opening Act Konser Jonas Brothers di Indonesia?

Jonas Brothers
Sumber :
  • IG @jonasbrothers

JAKARTA – Salah satu grup musik ternama dunia, Jonas Brothers akan menggelar konser di Indonesia, pada Sabtu 24 Februari 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Konser bertajuk The Tour itu dipromotori oleh Prestige Promotions dan Color Asia Live. Sebagai informasi, ini adalah kali pertama Jonas Brothers yang beranggotakan Nick, Kevin, dan Joe datang ke Indonesia.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pada saat Jonas Brothers konser di Indonesia, pihak promotor akan menghadirkan opening act atau penampil pembuka. Pada saat konferensi pers, disampaikan bahwa jika saatnya tiba, maka siapa yang akan jadi opening act itu akan diumumkan. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita sedang memilih pasti yang impact full. Saat ini masih akan saya, jadi collabs-nya harus benar-benar keren. Jadi nanti kita announce resmi setelah kita putuskan," kata Untung Pranoto selaku Ceo Prestige Promotions di kawasan PIK 2, Banten, Rabu, 31 Januari 2024.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions sedikit memberi bocoran terkait penyanyi Indonesia yang akan jadi opening act dalam konser Jonas Brothers nanti. Ia mengungkap, penyanyi ini akan menjadi kejutan yang mengagetkan. 

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

"Dari Indonesia tapi ini adalah penyanyi yang udah lama vakum, pokoknya heboh deh, kaget deh pokoknya. Pokoknya ini bakalan kaget," kata Rudy Salim. 

"Pokoknya biar kejutan, biar something, nanti muncul itu sebagai tratment kepada para penonton lah jadi terhibur juga," tambahnya.

Jonas Brothers

Photo :
  • IG @jonasbrothers

Sebagai informasi, segala persiapan pun sudah mulai dilakukan jelang konser, terutama soal riders. Pihak promotor mengaku akan menyiapkan makanan khas Indonesia saat Jonas Brothers tiba, seperti nasi goreng dan gado-gado. 

"Jonas Brothers udah pesen bahwa dia pengin melihat beauty Indonesia, mencoba makanan khasa Indonesia. Kita prepare membuat nasi goreng dan gado-gado. Tapi tentunya gak terlalu pedas ya," kata David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live dalam kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya