Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta, Tentang Hubungan Toxic

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi solo Namira mengawali debutnya di dunia musik Tanah Air dengan merilis single lagu perdananya yang berjudul Bukan Aku yang Kau Cinta. Single Bukan Aku yang Kau Cinta dirilis Namira dengan dibantu oleh sang mentor, Bivo.

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Namira menjelaskan, lagu debutnya itu bercerita tentang hubungan asmara yang toxic. Salah satu pihak merasa tidak dicintai. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Single Bukan Aku yang Kau Cinta bercerita tentang pasangan yang pokoknya dihubungan itu tuh mereka udah lumayan toxic lah dan si cowoknya itu udah punya kesenangan tersendiri. Sementara si cewek ngerasa kalau dia itu nggak dicintai oleh si cowoknya gitu," kata Namira dikutip dari keterangan tertulis.

Ledi Ungkap Rencana Garap Mini Album di London, Berharap Bisa Dirilis Tahun 2024

Namira kemudian mengungkap siapa saja yang terlibat dalam single debutnya itu. Sebelum mantap merilis single, Namira sebelumnya sudah berlatih vokal selama dua tahun. Ia pun yakin untuk terjun jadi penyanyi.

"Kak Bivo terlibat dalam pembuatan single Bukan Aku yang Kau Cinta. Aku kan sebelumnya udah les vokal selama 2 tahunlah kurang lebih dan di tengah-tengah les aku sempat berpikir kenapa sih nggak bikin single aja. Kak Bivo bisa melihat potensiku yang kayaknya mampu untuk bikin single," kata Namira.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

"Akhirnya, ya udah kita diskusi dan dapat deh judul ini (Bukan Aku yang Kau Cinta). Terus ada mama aku juga yang terlibat dalam pembuatan single ini. Selain itu, ada om Edmon yang bantu aku mixing mastering juga ada Kak Thomas dari Tobi Project yang ikut bantu," tambahnya.

Lebih lanjut, Namira berharap single debutnya itu dapat didengar dan diterima oleh pecinta musik Tanah Air. Namira juga ingin orang-orang relate dengan kisah di lagunya tersebut dan berharap lagunya itu bisa trending viral.

Sebagai informasi, Namira baru saja lulus kuliah pada November 2023 dari Universitas Padjadjaran, jurusan Komunikasi.

Saat ini, Namira disibukkan dengan kegiatan les bernyanyi untuk mematangkan kualitas vokalnya.

Selain itu, Namira juga belajar bisnis mengikuti jejak sang mama hingga akhirnya dapat memiliki beberapa bisnis sendiri yang sebagian didukung oleh ibunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya