Raisa Anggiani Persembahkan 10 Lagu di Album Perdananya

Raissa Anggiani
Sumber :
  • IG @raissanggiani

TANGERANG – Raisa Anggiani, seorang solois muda yang telah mencuri perhatian melalui video cover lagu di media sosial, berhasil menorehkan pencapaian besar dengan peluncuran album solonya. Kerjasama antara Raisa Anggiani, Jagonya Musik, dan KFC menghasilkan album berjudul Raisa Anggiani yang terdiri dari 10 lagu.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Album ini mencakup perjalanan karier Raisa, mulai dari merilis single pertamanya hingga memiliki mini album pribadi. Dalam acara peluncuran yang berlangsung di Tangcity Mall, Tangerang, baru-baru ini, Raisa Anggiani menjelaskan bahwa album ini merupakan pengembangan dari mini album sebelumnya, menciptakan satu kesatuan seperti versi penuh dari EP yang pernah dirilisnya. Scroll lebih lanjut ya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Setiap lagu dalam album ini memiliki cerita yang unik, menjadi perwujudan dari pemikiran dan perasaan gadis berusia 19 tahun ini. Menurut Raisa, album ini menceritakan tentang naik turun kehidupan dan hal-hal yang menginspirasinya saat menulis lagu. Tema utama album ini tetap berkisar pada cinta, namun Raisa berusaha untuk menyajikan pesan yang lebih universal, tidak hanya terbatas pada hubungan romantis, melainkan juga hubungan dengan keluarga atau cinta terhadap diri sendiri.

Album debut Raisa Anggiani mendapatkan apresiasi tinggi dari Steve Lilly White, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia. Menurut Steve, Raisa memiliki suara yang merdu seperti malaikat, dan album ini merupakan salah satu yang terbaik yang pernah ia dengar.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Raissa Anggiani

Photo :
  • ist

"Album ini merupakan salah satu yang terbaik yang saya pernah dengar. Saya sangat bersemangat untuk meluncurkan karya luar biasa ini. Raisa memiliki suara yang sangat unik, kamu memiliki suara malaikat," ujar Steve saat memuji Raisa Anggiani.

Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Iqbaal Ramadhan akhirnya kembali ke dunia musik setelah beberapa waktu ini sibuk berkegiatan sebagai seorang aktor. Lewat proyek BAALE, Iqbaal langsung merilis tiga lagu.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024