Angie Zelena Hadir dengan Karya Ketiga, Melalui Kukira Hanya Lagu

Angie Zelena
Sumber :
  • Sony Music

VIVA SHOWBIZ – Angie Zelena, penyanyi yang meraih kesuksesan melalui debutnya di dunia musik profesional pada tahun 2023, kembali memukau penggemarnya dengan merilis single ketiga berjudul Kukira Hanya Lagu. Single ini dirilis di bawah naungan label ternama Sony Music Entertainment Indonesia, yang sebelumnya telah mendukung Angie melalui perilisan Bulan Penuh dan Cinta Lelaki.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Menandai awal 2024, Angie Zelena tidak menyia-nyiakan waktu untuk kembali berkreasi dengan lagu baru. Kukira Hanya Lagu masih mengusung nuansa galau, menggambarkan momen ketika seseorang belum bisa sepenuhnya melupakan masa lalu. Scroll lebih lanjut ya.

"Saat kita sedang berbaring sambil mendengarkan lagu yang terdengar asing, ternyata liriknya terasa relate dan tidak terasa kita mengeluarkan air mata," ujar Angie dalam keterangannya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu ini ditulis oleh Pika Iskandar. Angie mengungkapkan perasaannya terhadap lagu tersebut.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Waktu sedang memilih single ketiga, tim A&R Sony Music memberikan Kukira Hanya Lagu untuk didengarkan, dan aku langsung suka dengan ciptaan Kak Pika Iskandar ini. Menurutku, lagu ini kreatif, menarik, dan nadanya sangat sesuai dengan kepribadian aku. Jadi, terpilihlah Kukira Hanya Lagu ini sebagai single terbaru Angie di tahun 2024 ini," ujarnya.

Penyanyi berusia 20 tahun ini juga menyoroti keunikan kata-kata dan nadanya yang sangat cocok dengan karakternya.

"Biasanya, dari awal menerima lagu hingga proses rekaman, ada sedikit perubahan pada lirik untuk disesuaikan dengan karakter si penyanyi. Tapi, kali ini nggak. Kata-kata dan nadanya aku banget sehingga tidak ada bagian yang diubah," ujarnya.

Angie Zelena

Photo :
  • Sony Music

Proses produksi Kukira Hanya Lagu berlangsung selama sekitar dua bulan dan berjalan lancar tanpa hambatan berarti. Angie merasa sangat dibantu oleh tim Sony Music, serta menikmati sepenuhnya proses rekamannya. 

"Syukurlah, tidak ada halangan saat pengerjaannya karena aku sangat dibantu oleh tim Sony Music. Selain itu, aku menikmati proses rekamannya sehingga hasil akhirnya pun cukup memuaskan karena aku menyanyi dengan sepenuh hati," katanya.

Dengan merilis single ketiga ini, Angie Zelena mengakui adanya perbedaan dibandingkan dengan karya sebelumnya. Ia merasa semakin kaya akan pengalaman.

"Aku banyak belajar dari Bulan Penuh dan Cinta Lelaki, salah satunya teknik bernyanyi. Aku juga belajar untuk lebih mencurahkan perasaan saat bernyanyi agar pesan yang ada di lagu ini, atau pun karyaku mendatang, bisa tersampaikan dengan baik kepada semua yang mendengarkan," katanya.

"Memang belum sempurna, tapi aku akan terus belajar untuk mengasah kemampuanku agar menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

Angie Zelena berharap agar single terbarunya ini bisa mencapai kesuksesan yang sama seperti dua single sebelumnya. Kukira Hanya Lagu dapat dinikmati oleh penggemar musik di platform musik digital sejak 26 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya