Reza Artamevia Kembali dengan Album Baru Setelah 21 Tahun Berlalu

Reza Artamevia
Sumber :
  • IG @rezaartameviaofficial

JAKARTA – Penyanyi Reza Artamevia merilis album Movement of Soul pada Rabu, 24 Januari 2024. Album ini menjadi karya terbaru dari Reza Artamevia setelah mengenalkan album solonya yang terakhir pada 21 tahun yang lalu.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Dalam pandangan Reza Artamevia, industri musik Indonesia saat ini cenderung lebih fokus pada perilisan single daripada album. Scroll lebih lanjut ya.

"Album Movement of Soul ini memiliki makna yang sangat istimewa bagi saya," ungkap Reza Artamevia di acara peluncuran yang diselenggarakan di KFC Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Rabu siang.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Album ini menampilkan sejumlah lagu baru yang dibawakan oleh Reza Artamevia, dan setiap lagu disebut memiliki cerita yang sangat menyentuh hati penyanyi tersebut.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Setiap lagu yang ada dalam album ini adalah bagian dari perjalanan hidup saya, termasuk yang berjudul Zahwa dan Aaliyah, yang merupakan nama anak-anak saya," tambah Reza Artamevia yang kini berusia 48 tahun.

Lebih lanjut, Reza Artamevia menyatakan, "Album Movement of Soul ini begitu emosional bagi saya."

Reza Artamevia

Photo :
  • ist

Dari total 11 lagu dalam album ini, Reza Artamevia mempersembahkan variasi musik yang mencakup genre pop, dangdut, hingga electronic dance music (EDM).

Tak hanya itu, dalam salah satu lagu berjudul Berharap Tak Berpisah, Reza Artamevia berduet dengan putri bungsunya, Aaliyah Massaid. Lagu ini merupakan karya ciptaan Denny Chasmala, dengan aransemen musik yang dihasilkan oleh Al Ghazali.

"Saya juga menyanyikan lagu Selamat Malam yang merupakan karya Evie Tamala, lagu yang selalu saya sukai," ungkap Reza Artamevia, menyoroti salah satu lagu yang turut dimasukkan dalam repertoarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya