Grup Musik Gen Z Vibes Coba Hadirkan Nuansa Lagu Persatuan di Tahun Politik

Gen Z Vibes
Sumber :
  • ist

VIVA SHOWBIZ – Indonesia memiliki berbagai musisi berbakat dengan potensi besar, dan salah satunya adalah Gen Z Vibes, sebuah grup musik yang unik yang dibentuk oleh Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa dan Fery Hudaya, seorang hits maker asal Kota Bandung yang sukses dengan lagu Hingga Tua Bersama (Rizky Febian).

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Seiring dengan mendekatnya Pemilihan Presiden yang akan digelar pada 14 Februari 2024, Gen Z Vibes, yang beranggotakan Frisella Naomi, Handy, Citra, Yupi, Riandy, dan Putri, menunjukkan dukungan mereka terhadap salah satu Pasangan Calon (Paslon), yakni Ganjar Pranowo dan Mahmud MD. Bahkan, grup ini mempersembahkan karya terbarunya yang berjudul Bersama Ganjar Pranowo. Scroll lebih lanjut ya.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Fery Hudaya, sebagai pencipta lagu dan penulis syair Bersama Ganjar Pranowo, menyatakan, "Lagu ini tidak hanya menjadi ekspresi musikal dari sebuah grup, dan ekspresi jiwa dari saya sebagai pencipta lagu sekaligus penulis syairnya, tapi juga merupakan bentuk dukungan yang tulus untuk perjalanan Ganjar Pranowo dalam meraih kursi Presiden Republik Indonesia."

Lagu ini mencerminkan suara kolaborasi Gen-Z dalam menggambarkan persatuan dan semangat mendukung visi dan misi paslon tersebut. Dari sudut pandang lain, lagu ini juga menjadi perpaduan ide, semangat, dan motivasi dari berbagai kalangan generasi.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Dalam Acara Paku Integritas KPK

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dengan balutan musik rock, lagu itu coba menghhadirkan energi dan semangat juang kaum muda kepada pendengarnya. Semangat serta energi dari Gen-Z terasa begitu kuat, dan kehadiran Jenderal Andika Perkasa yang gagah dalam video klipnya semakin memperkuat kesan energik lagu ini.

Gen Z Vibes berharap bahwa lagu tersebut tidak hanya menjadi inspirasi, tetapi juga dapat membangkitkan semangat persatuan di tengah-tengah musim politik saat ini. Lagu ini telah tersedia di berbagai platform streaming digital, termasuk YouTube Channel Andika Perkasa, sehingga dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya