Raffi sampai Andre Taulany Dukung Penuh Lagu Yo Musti Menang

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

VIVA SHOWBIZ – Seakan tak pernah surut, gelombang dukungan terhadap calon presiden (capres) nomor urut dua terus mengalir setiap harinya. Dari berbagai lapisan masyarakat hingga kalangan artis ternama yang  menunjukkan eksistensi dukungan mereka, kini para musisi juga turut ambil bagian dalam memberikan dukungan.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Salah satu bentuk dukungan terbaru datang dari Abah Lala, seorang musisi yang merilis ulang lirik lagu viralnya Ojo Dibandingke menjadi lagu berjudul Yo Musti Menang. Lagu ini dengan cepat menarik perhatian banyak pihak, termasuk beberapa artis terkenal. Scroll lebih lanjut.

Raffi Ahmad, mengunggah tautan video klip lagu terbaru Abah Lala di akun Instagramnya dengan memberikan komentar positif. Awalnya, Raffi mengaku tidak sengaja menemukan lagu tersebut, dan ternyata di atas ekspetasi.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

"Tadi gue lagi iseng-iseng dengerin lagu ini ada di YouTube ciptaan Abah Lala. Bagus banget, keren banget. Abah Lala top mantap is the best," ujarnya.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Respons positif dari berbagai artis kemudian ikut mengalir dan mereka pun membagikan video tersebut. Andre Taulany, yang juga seorang musisi, memberikan pengakuan bahwa lagu baru Abah Lala sangat menyenangkan didengar.

"Top banget ciptaan Abah Lala," tambahnya dalam Instagram Story-nya. 

Begitu pula dengan Kiki Saputri. Ia mengatakan lagu tersebut sudah nikmat di telinganya. Pujian juga datang dari Gading Marten dan Rachel Vennya.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

"Bagus-bagus, gini aja Pak, jogetin aja, Abah Lala mantap," ucapnya.

"Abah Lala, baru aja ngecek YouTube nih keren banget lagunya, video klipnya juga wow top. Sukses ya, peace! (simbol dua jari)," ujar Gading.

"Lg nonton youtube trs nemu videonya @abahlalareal. Keren bgt," tulis Rachel Vennya.

Paslon nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Paku Integritas KPK

Photo :
  • Istimewa

Lirik lagu yang ditulis langsung oleh Abah Lala ini ditujukan sebagai bentuk dukungan untuk calon presiden Prabowo Subianto. Lagu tersebut resmi dirilis di kanal YouTube resmi Abah Lala, dan dalam deskripsi video, Abah Lala menuliskan pesan yang penuh makna.

"Lagu ini saya dedikasikan kepada Bapak Letnan Jenderal TNI (purn) Prabowo Subianto untuk menjadi presiden Republik Indonesia tahun 2024 dan untuk membawa Indonesia lebih maju," tulisnya.

Ternyata, tidak hanya artis dan masyarakat, tetapi lagu ini juga disambut hangat oleh warganet. Kolom komentar video klip lagu dipenuhi pujian atas karya Abah Lala, dengan beberapa warganet mengusulkan lagu ini sebagai soundtrack untuk tren TikTok. Kreativitas tim sukses dan para pendukung capres nomor urut dua terus berlanjut, menciptakan berbagai tren seperti "Goyang Gemoy" dan animasi 3D Prabowo, menunjukkan aspek kampanye kreatif yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya