Ulang Tahun ke-28, Jennie BLACKPINK Gelar Pesta di Club Malam LA

Jennie Blackpink
Sumber :
  • Koreaboo

JAKARTA–  Hari ini, member girl group BLACKPINK, Jennie Kim genap berusia 28 tahun. Namun sehari sebelum merayakan pertambahan usianya, Jennie sempat terlihat merayakan early birthday-nya di Los Angeles Amerika awal bulan ini.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Dalam unggahan instagram stories yang langsunng dihapusnya itu, Jennie mengungkap dia tengah berada di sebuah studio.

Namun setelah melihat lagi lebih dekat, ternyata studio tersebut adalah  Chalice Recording Studio yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat. Studio tersebut diketahui merupakan salah satu studio kenamaann yang pernah digunakan oleh penyanyi kenamaan dunia seperti Ariana Grande dan Usher. Alhasil banyak penggemar sangat menantikan proyek Jennie berikutnya.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Tak hanya itu saja, melansir laman Koreaboo, Jennie yang berada di LA kala itu sempat terlihat berada di klub kenamaan di Koreatown, Mama Lion. Dalam video yang diposting online, Jennie terlihat sedang bersenang-senang, menari bersama teman-temannya dan menikmati suasana klub di sana.

Dalam video lainnya terungkap bahwa Jennie sebenarnya berada di klub tersebut saat berada di LA untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 16 Januari.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Secara khusus, netizen menyukai bagaimana Jennie saat berada di klub di Koreatown yang jelas-jelas memainkan musik-musik K-Pop. Bahkan dalam video yang dibagikan, Jennie tidak hanya menari mengikuti irama lagu milik NewJeans berjudul Super Shy saja. Tetapi Jennie juga semakin 'menggila' ketika lagu BLACKPINK DDU-DU DDU-DU diputar.

Ketika video Jennie berada di klub tersebut dibagikan di media sosial X, netizen menyukai bagaimana Jennie menjalani kehidupan terbaiknya dan menikmati perayaan ulang tahun di Amerika. Sebagai informasi, Jennie baru-baru ini kembali dari perjalanannya, dan netizen menyukai betapa lebih banyak kebebasan yang dimiliki sang idola setelah meninggalkan YG Entertainment.

Bagikan video khusus untuk Fans

Selain itu, hari ini melalui channel YouTubenya, Jennie yang digosipkan menjalin asmara dengan V BTS ini sempat membuat konten ulang tahun. Dalam video itu, terlihat Jennie menghias kuenya dengan pasta berwarna dan buah strawberry.

Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, Jennie terlihat merayakan bersama dengan sejumlah staf di agensi barunya. Terdengar sejumlah staf yang menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Jennie juga terlihat membuka sejumlah kado ulang tahun yang diterimanya dari sejumlah pihak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya