Imbas Kisruh dengan Momo, Roby Satria Tantang Boy William Jadi Host Reuni Geisha

Momo Geisha dan Boy William
Sumber :
  • Instagram @therealmomogeisha

VIVA Showbiz – Band Geisha belakangan ini tengah ramai menjadi sorotan publik lantaran sang gitaris mengajukan protes pada Momo yang menyanyikan lagu milik Geisha dalam sebuah acara. Mengingat status Momo yang bukan lagi anggota Geisha, Roby Satria merasa tidak seharusnya Momo membawakan lagu milik bandnya itu untuk kepentingan pribadi.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Buntut dari kisruh masalah lagu tersebut, Roby justru menunjukkan keinginannya berhubungan baik dengan sang mantan vokalis. Meskipun Momo juga pernah dianggap memfitnah Geisha karena mengaku dikeluarkan secara sepihak, Roby dan band tersebut justru ingin mengajak Momo reunian tampil di atas panggung. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Roby mengunggah video milik Boy William saat Momo mengaku dikeluarkan dari band. Alih-alih marah dengan Boy William karena membahas masalah itu, Roby justru memberikan tantangan kepada Boy untuk menjadi pembawa acara reuni Geisha.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

"Menyikapi podcast Momo dan Boy Willam kami memilih untuk mengambil keputusan yang bijaksana. Kami menuntut Boy William untuk hadir sebagai host #reunigeisha jika memang itu mungkin terjadi," tulis Roby, mengutip unggahan di Instagram, Selasa 16 Januari 2024.

Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

Menurut Roby, dengan mengajak Boy William berpartisipasi tentu akan mencairkan suasana sekaligus membantu band itu melepas rindu dengan para penggemarnya.

Lewat unggahan tersebut, Roby Satria juga menyampaikan pesan pada netizen yang sudah terlanjur memfitnah bandnya hingga melontarkan kata-kata kasar. Roby dan Geisha mengaku akan memaafkan semua orang yang selama ini sudah salah paham dengannya.

"Dan untuk netizen yang sudah terlanjur mengumpat, merendahkan, bahkan menghina atas fitnah yg beredar liar di luar sana kami memaafkan kalian. Karena ini bukan salah kalian. Itu sudah takdir yang Tuhan tetapkan," katanya.

Dalam pernyataannya itu, Roby juga meminta agar tidak ada lagi yang memojokkan salah satu pihak baik itu Geisha maupun Momo yang dianggap telah memfitnah bandnya.

"Salam sayang dari kami geisha untuk kalian semua. Dan saya melarang keras untuk setiap dari kita menyudutkan pihak pihak terkait. Karena pendengar jelas tidak dirugikan dalam hal ini," kata Roby Geisha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya