Ivan Gunawan Cerita Bakal Ketemu Lagi Sama Ayu Ting Ting, Pesan Baju Nikah?

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu yang lalu telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya, Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa Dhana. Berita perihal lamaran Ayu dengan Dhana sempat viral.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Kabar bahagia mengenai lamaran Ayu dengan Dhana menarik perhatian banyak pihak, salah satunya adalah Ivan Gunawan. Diketahui, selama ini Ayu dan Ivan dikenal bersahabat baik. Bahkan, keduanya juga sempat dikabarkan menjalin kedekatan asmara. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Saat ditanya perihal Ayu yang saat ini telah dilamar, Ivan mengaku ikut merasa bahagia. Dalam waktu dekat ini, pria yang akrab disapa Igun itu juga akan kembali memandu acara dengan Ayu Ting Ting dalam program televisi. 

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

"Saya selalu senang. Insya Allah saya hari Senin balik ke Brownies," kata Ivan Gunawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Maret 2024.

"Jadi aku mau tahu update-an Ayu Ting Ting seperti apa," tambahnya.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Saat ditanya lebih lanjut terkait hubungan Ayu dengan Dhana, Ivan Gunawan mengaku tidak tahu. Ia belum pernah melihat hubungan asmara Ayu dengan Dhana secara langsung.

"Aku belum pernah melihat percintaan mereka seperti apa. Jadi nanti kalau pas ketemu ya aku tanya," kata Ivan Gunawan. 

Selain Ivan Gunawan, Boy William juga beberapa waktu yang lalu angkat bicara mengani Ayu Ting Ting yang saat ini telah dilamar oleh Dhana. Diketahui sebelum dilamar Dhana, Ayu juga sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Boy William. 

Boy mengaku turut mendoakan Ayu dan Dhana. Sebagai teman, Boy mendoakan Ayu agar bahagia dengan Dhana.

"Doain aja yang terbaik untuk semua orang. Sukses, all the best buat siapa pun itu, yang terbaik aja," kata Boy William di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

"Aku selalu doain yang terbaik. Buat mereka berdua, all the best. Semoga bahagia ke depannya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya