Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Denny Caknan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Penyanyi Denny Caknan akhirnya akan tampil lagi di layar kaca setelah sekian lama hanya sibuk mengisi pertunjukkan off air dari panggung ke panggung. Sebagai seorang penyanyi dari daerah di Jawa Timur yang namanya kian melambung, tak dipungkiri ada banyak sekali penggemar Denny Caknan yang menunggunya tampil di berbagai acara televisi.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Denny Caknan mengakui bahwa sudah sangat lama ia tidak tampil di panggung untuk acara siaran langsung. Suami Bella Bonita itu lantas sangat bersyukur karena bisa didapuk menjadi salah satu bintang tamu dalam acara HUT ANTV yang ke-31. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Senang banget karena udah lama nggak di TV kan, terus dipanggil ANTV luar biasa terima kasih banyak," kata Denny Caknan, ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, Kamis 7 Maret 2024.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Dari kesibukan kita off air akhirnya kita on air," tambahnya.

Denny Caknan dan Bella Bonita

Photo :
  • IG @denny_caknan
Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Kesibukan Denny Caknan memang tidak bisa diremehkan karena ia kerap diundang ke acara-acara musik seperti konser dan festival. Di samping itu, kini Denny Caknan juga sedang sibuk mengurus anak pertamanya yang baru lahir pada 5 Februari 2024 lalu.

Seperti halnya penyanyi lain harus menjaga kesehatan, Denny Caknan juga harus menjaga pola hidup sehat agar bisa bernyanyi dengan baik. Tidak ada hal spesial yang dilakukan oleh Denny Caknan sebagai ritual sebelum manggung, ia hanya berusaha tidur dan istirahat yang cukup agar tubuhnya terasa bugar. Selain itu, Denny Caknan juga suka mengulang-ulang lagunya sendiri agar lebih hafal sambil melatih vokal.

"Paling tidur, yang penting tidur, istirahat, dan menghafalkan yang nanti dinyanyikan," kata Denny Caknan.

Untuk acara malam ini, Denny Caknan sangat bersyukur karena stasiun televisi mau mengundang penyanyi dari daerah seperti dirinya. Meskipun kariernya dimulai dari bawah, Denny Caknan bangga karena ia bisa meroket seperti sekarang ini. Ia pun berharap nantinya banyak musisi dan penyanyi daerah yang terinspirasi sehingga dapat mengikuti jejaknya di industri hiburan.

"Selamat ulang tahun untuk ANTV ya ke-31 semoga makin keren, kece, dan programnya semakin menginspirasi banyak orang. Semoga anak-anak daerah seperti saya juga disenggol terus untuk jadi pengisi acara. Semoga anak daerah yang lain juga bisa terinspirasi," ujar Denny Caknan.

Malam puncak perayaan HUT ke-31 ANTV digelar hari ini dan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 WIB. Malam puncak HUT ANTV menghadirkan pertunjukan spesial mengusung konsep drama, reality dan musik yang dibalut dalam satu pesta bertajuk INDON3S1A KEREN.

Acara perayaan HUT ke-31 ANTV tahun ini menghadirkan sederet pengisi acara, seperti Ayu Ting Ting, Bilqis, Happy Asmara, Denny Caknan, dan Dewi Perssik yang akan menjadi line-up utama yang siap menggetarkan panggung INDON3S1A KEREN. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya