Manis! Travis Kelce Akan Terbang ke Singapura untuk Dukung Tur Konser Taylor Swift

Taylor Swift dan Travis Kelce
Sumber :
  • Instagram

Singapura – Travis Kelce dikabarkan akan terbang ke Singapura, ketempat kekasihnya, Taylor Swift, yang sedang melakukan konser dalam Eras Tour dunianya. Superstar pop ini dijadwalkan untuk memainkan tiga pertunjukan terakhir pada tur internasionalnya di Asia pada hari Kamis, Jumat dan Sabtu mendatang. 

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

"Untuk semua Swifties, Travis Kelce akan berangkat ke Singapura,” tulis penulis olahraga Associated Press Tom Withers di X (sebelumya Twitter), melansir Page Six, Kamis, 7 Maret 2024.

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • People.com
Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Jurnalis yang berbasis di Cleveland itu menghadiri pertandingan Cavaliers, di mana Travis dan saudaranya, Jason Kelce, menyaksikan tim kampung halaman mereka mengalahkan Boston Celtics pada hari Selasa.

Tampaknya Withers memperoleh informasi tentang rencana perjalanan ketat Kansas City Chiefs setelah berbicara dengan Kelce bersaudara di luar ruang ganti Cavs.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Kami bersenang-senang,” kata Jason, mengatakan kepada reporter itu setelah pertandingan NBA. 

Pengguna media sosial lainnya juga berkata bahwa manajer Travis, Andre Eanes, memberitahunya bahwa dia akan terbang ke Singapura pada hari Rabu waktu AS.

"Senang bertemu dengan @dreeanes di pertandingan Cavs malam ini. Mantan pemain @SEHS_BASKETBALL dan sekarang manajer Kelce, melakukan pekerjaannya dengan baik!! Pergi ke konser Taylor Swift besok di Singapura, perjalanan yang aman!!” Eric Flannery memberi keterangan pada foto di Twitter. 

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • Instagram @traviskelcefan87

Travis, yang mulai berkencan dengan Swift musim panas lalu, baru-baru ini terbang ke Australia untuk menghadiri konser Swift di Sydney. Atlet tersebut terlihat melambaikan tangan kepada para penggemar di acara bulan lalu, menyanyikan lagu-lagu Swift dari tenda VIP dan membagikan pick gitar.

Swift juga turut mendukung Kelce dipertandingannya. Terakhir, Swift hadir di pertandingan Chiefs saat bertanding di Super Bowl lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya