Istri Terkaya di Asia, Nita Ambani Pakai Kalung Rp950 M di Pesta Anaknya

Nita Ambani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Belum lama ini pesta pra nikah orang terkaya di India, Anant Ambani dan Radhika Mechant berhasil menyita perhatian publik. Hal tersebut, karena pesta yang digelar dalam beberapa hari itu digelar begitu mewah dan menelan banyak biaya.

Kala IHSG Anjlok, 'Dompet' Orang Terkaya RI Ini Justru Kian Tebal

Selain banyak mengundang tokoh dunia seperti Rihanna hingga Mark Zuckerberg, penampilan Ibu Anant, Nita Ambani tak luput dari perhatian publik. Diketahui dari unggahan akun Instagram sang desainer, Manish Malhotra @manishmalhotra05, penampilan Nita Ambani terlihat begitu mewah dan mencolok.

Mayat Perempuan Ditemukan di Dermaga Pulau Pari, Kondisi Wajah Hancur

Dalam unggahan tersebut, Nita Ambani terlihat mengenakan pakaian sari Kanchipuram dari rancangan Manish Malhotra.  Penampilan Nita Ambani terlihat semakin menawan dan berkelas, setelah dipadupadankan sebuah perhiasan yang nilainya sangat fantastis.

Jambret Kalung Bule Wanita Spanyol, Pelaku Apes Sudah Gagal Eh Barang yang Diambil Imitasi

Penampakan kalung berlian yang dikenakan istri orang terkaya di Asia ini ditaksir dengan harga yang bikin geleng kepala yakni mencapai Rp1 triliun atau Rp950 miliar. Menurut Bollywoodshaadis, kalung berlian yang dipakai Nita tersebut bertaburan zamrud berwarna hijau dengan ukuran super besar.

Batu zamrud kecil juga menghiasi bagian rantai kalungnya. Kalung tersebut diprediksi memiliki harga sekitar 400-500 crore rupee atau setara dengan Rp760-Rp950 miliar. Di acara cocktailnya, Nita mengenakan stiletto berhiaskan warna anggur, serta perhiasan berlian bertabur zamrud, termasuk gelang, anting, dan cincin.

Reaksi Warganet

Sontak saja penampilan mewah dan berkelas dari Nita di acara pra nikah anaknya mendapatkan banyak pujian dari sejumlah warganet di media sosial. 

"Memukau," tulis warganet.

"Cantik," kata lainnya.

"Kordinasi bahasa tubuh dan ekspresi wajah luar biasa," terang lainnya.

"Pakaian yang dikenakan sangatlah sempurna," tandas pengguna lainnya.

Namun tak sedikit juga yang memberikan kritik kepada Nita karena penampilannya yang terlalu mencolok dengan harga kalung yang fantastis. Hal tersebut terlihat dari komentar yang muncul di kolom akun Instagram Manish Malhotra, sang desainer yang merancang baju sari dan perhiasan yang dikenakan Nita Ambani.

"Kalung itu aku yakin bisa memberi makan seluruh bangsa," tulis warganet.

"Kalung zamrud itu bisa membeli sebuah negara kecil," komentar salah satu warganet. 

"Dibandingkan pengantin Radhika.. nita & isha ambani melakukan begitu banyak hal yang berlebihan pada diri sendiri.. sama sekali tidak pantas.. Kerajaan Inggris memegang lebih banyak uang/aset daripada Anda tetapi mereka tidak pernah melampaui panggung calon pengantin," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya