Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Betrand Peto dan Sarwendah
Sumber :
  • IG @betrandpetoputraonsu

VIVA Showbiz – Artis Sarwendah mengungkapkan kronologi anak angkatnya, Betrand Peto, yang harus dirawat di rumah sakit akibat penyakit demam berdarah. Kejadian ini bermula ketika remaja berusia 18 tahun tersebut mengalami kejadian tak terduga saat berada di kamar mandi.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Sebelum insiden di kamar mandi, Betrand Peto sebenarnya sudah mengalami demam. Sarwendah menjelaskan demam pertama kali terjadi pada Cici Thalia, kemudian Onyo juga ikut demam. Keduanya tidak dapat bersekolah selama beberapa hari. Scroll lebih lanjut ya.

"Sebenernya yang pertama demam itu Cici Thalia. Udah Cici Thalia demam nggak masuk (sekolah) beberapa hari. Besokannya Onyo demam. Terus dua-duanya nggak masuk nih, di rumah," ujar Sarwendah dalam video yang diunggah di akun YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 6 Maret 2024.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Tiba-tiba lagi mandi kayaknya dia pusing, dia jatuh di toilet. Kagetlah aku. Takut kenapa-kenapa langsung dibawa ke rumah sakit," sambungnya.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Meskipun Sarwendah tidak berada di rumah saat kejadian tersebut terjadi, beruntungnya ada asisten yang membantu menangani situasi tersebut.

"Posisinya pas aku lagi kerja. Untungnya ada asistennya dia, papi aku di rumah. Jadi pas jatuh bunyi keras, asisten buka kamar mandi dan gotong lalu dibawa ke rumah sakit," tambahnya.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

Berita baiknya, Betrand Peto tidak mengalami luka serius akibat kejadian tersebut. Sarwendah menyebut bahwa pemeriksaan CT Scan tidak menunjukkan adanya cedera atau lecet.

"Nggak ada luka, nggak ada lecet. Justru takut di dalem kan, takut terbentur kepala atau apa. Pas CT Scan nggak kenapa-kenapa," ungkap Sarwendah.

Meskipun rumah Sarwendah sering menjalani proses fogging untuk mengusir nyamuk, penyakit demam berdarah tetap menyerang Betrand Peto. Sarwendah menyatakan kebingungannya dan berencana untuk meningkatkan frekuensi fogging di rumahnya.

Kabar terkini, Betrand Peto kini dalam kondisi membaik dan telah pulang dari rumah sakit setelah mendapatkan perawatan yang tepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya