Anak Angkat Bicara Soal Meninggalnya Polo Srimulat, Banyak Kenangan yang Dilalui

Polo Srimulat
Sumber :
  • Instagram @polo_srimulat

Bekasi – Komedian Polo Srimulat meninggal dunia pada hari Rabu, 6 Maret 2024, di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Bekasi, Jawa Barat. Polo meninggal dunia di usia 61 tahun karena sakit yang diidapnya.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Sebelum meninggal dunia pada Rabu siang, kondisi kesehatan Polo menurun pada Rabu pagi sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 05.00 WIB. Informasi itu disampaikan oleh Sebastian, anak dari Polo. Scroll lebih lanjut.

"Pagi jam 5 (dibawa ke rumah sakit)," kata Sebastian di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 5 Maret 2024.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

"Tadi pagi bapak sesak langsung saya bawa ke rumah sakit. Sampe rumah sakit ditangani sama dokter, saya minta yang terbaik sama dokter buat bapak saya. (Didiagnosa sakit) paru-paru," tambahnya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Sebastian mengungkap, kondisi sang ayah sempat membaik bahkan sempat mengajak untuk pergi jalan-jalan. Namun, pada Rabu pagi kondisi Polo menurun dan meninggal dunia pada Rabu siang. 

"Kemarin baik. Kemarin udah sehat, tiga hari udah sehat, udah ngajak jalan-jalan, pengin pulang ke Madiun," ucap Sebastian.

Sebagai seorang anak, Sebastian mengungkap begitu banyak kenangan yang telah ia lalui bersama sang ayah semasa hidup.  

"Banyak sekali yang dikenang. Saya gak bisa sebutin semuanya," kata Sebastian.

Polo Srimulat

Photo :
  • IG @polo_srimulat

Ditemui di Bekasi, Jawa Barat pada hari yang sama, salah satu rekan artis Polo, Kadir mengungkap bahwa semasa hidup, Polo adalah sosok orang yang rendah hati dan dekat dengan keluarga.

"Pak Polo itu orangnya humble supel sekali. Supel, pinter bergaul dan dia biarpun dia itu pelawak junior tapi saya akui dia udah bisa jadi senior, karena apa karena dia bisa gabung dengan pelawak di atas dia," kata Kadir. 

"Pak Polo dengan keluarganya saya lihat sendiri apalagi dengan ibunya ya sebelum ibunya gak ada, dia sangat dekat sekali. Dengan kekeluargaannya pak Polo, dengan keluarganya sangat erat sekali. Banyak adik-adiknya yang satu rumah dengan pak Polo. Semua yang ngurusin pak Polo," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya