Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

Chris Martin dan Dakota Johnson
Sumber :
  • Instagram

Amerika Serikat – Chris Martin, vokalis band Coldplay dikabarkan telah melamar kekasihnya, Dakota Johnson. Kabar bahagia ini dikabarkan terjadi beberapa waktu lalu setelah mendapatkan restu dari mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Pasangan ini kabarnya telah bertunangan secara diam-diam tanpa banyak kehebohan, tetapi sekarang mereka memutuskan untuk berbagi kebahagiaan mereka dengan orang-orang terdekat.  Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Chris Martin dan Dakota Johnson

Photo :
  • Pagesix
Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut sumber, Chris Martin dan Dakota Johnson sangat mencintai satu sama lain sejak awal hubungan mereka, sehingga langkah ini dianggap sebagai langkah alami dalam hubungan mereka. Meski belum tergesa-gesa merencanakan pernikahan, keduanya menikmati momen bahagia ini dan membuat hubungan mereka resmi.

"Mereka telah terpikat satu sama lain sejak awal, jadi mengambil langkah ini adalah suatu hal yang tidak terhindarkan. Mereka tidak terburu-buru untuk merencanakan pernikahan tetapi hanya menikmati membuat komitmen mereka menjadi resmi,” seperti dikutip dari The Sun pada Kamis, 7 Maret 2024. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Vokalis berusia 47 tahun tersebut memiliki dua anak, yakni Apple (19 tahun) dan Moses (17 tahun), dari pernikahannya yang sebelumnya dengan Gwyneth Paltrow. Meskipun telah bercerai, hubungan Dakota dengan Gwyneth tetap dekat sejak awal hubungannya dengan Chris Martin pada tahun 2017.

Sempat Kasih Bocoran

Dakota Johnson

Photo :
  • instagram.com/officialdakotajohnson

Dakota Johnson, yang terkenal lewat perannya dalam Fifty Shades of Grey, telah menyatakan cintanya kepada anak-anak Chris seolah hidupnya bergantung padanya. Dalam wawancara sebelumnya, ia juga menyatakan keterbukaannya terkait menjadi seorang ibu suatu hari nanti.

"Saya mencintai anak-anak itu seperti hidup saya bergantung padanya. Dengan segenap hati saya. Bagaimana perasaan saya tentang menjadi ibu? Saya sangat terbuka untuk itu. Saya telah sampai pada titik di mana saya benar-benar ingin mengalami segala sesuatu yang ditawarkan kehidupan,” kata Dakota. 

Kabar pertunangan ini juga datang setelah Dakota menyebut Moses sebagai putra tirinya, yang menimbulkan spekulasi bahwa pasangan ini mungkin sudah bertunangan atau bahkan menikah secara diam-diam.

Perjalanan Cinta

Chris Martin

Photo :
  • IG @coldplay

Pasangan ini pertama kali bertemu melalui teman-teman mereka setelah Chris mengumumkan berpisah  dengan Gwyneth pada tahun 2015. Meskipun mengalami putus sementara pada tahun 2019, mereka kembali menjalin hubungan dengan dukungan Gwyneth.

Pada tahun 2021, pasangan ini memutuskan untuk tinggal bersama di sebuah mansion mewah di Malibu. Gwyneth Paltrow sendiri telah mengungkapkan bahwa dia sangat mengagumi Dakota, menciptakan hubungan yang akrab di antara mereka.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Chris dan Dakota terkait kabar pertunangan ini, penggemar dan pengikut kisah cinta mereka tentu merasa bahagia melihat hubungan ini semakin menguat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya