Kartika Putri Siap Bawa Masalahnya dengan Richard Lee ke Jalur Hukum

Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld

VIVA Showbiz – Pesinetron Kartika Putri menyatakan kesiapannya untuk menjebloskan Dokter Richard Lee ke dalam penjara jika perilaku menyindir dan mengganggunya tidak segera dihentikan. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kartika Putri dalam sebuah wawancara dengan media pada Rabu, 6 Maret 2024.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Dr. Richard Lee, yang selama ini dianggap mengolok-olok Kartika Putri melalui media sosial, kini dihadapkan pada ancaman hukum serius. Kartika Putri menegaskan bahwa laporan tersebut akan diajukan ke praperadilan, dan ia bersedia melakukannya demi menjaga ketenangan dan kehidupannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau memang terpaksa harus aku lanjutkan laporan ini di praperadilan ya, dengan terpaksa aku harus lanjutkan," kata Kartika Putri, merujuk pada tayangan YouTube.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Istri dari Habib Usman bin Yahya ini mengungkapkan bahwa langkah hukum tersebut diambil untuk memastikan agar Dr. Richard Lee berhenti menganggu kehidupannya. 

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

"Mungkin cara satu-satunya Dokter Richard berhenti ya kalau memang dia laporannya dilanjutkan dan harus masuk," tambahnya.

Kartika Putri juga menyebutkan bahwa tindakan ini terkait dengan perseteruannya dengan Dr. Richard Lee pada tahun 2022 terkait UU ITE.

Kartika Putri.

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld.

Di sisi lain, Dokter Richard Lee baru-baru ini menyindir dan mengolok-olok Kartika Putri saat wanita berusia 33 tahun itu sedang sakit. Kartika Putri mengecam perilaku tersebut, khususnya mengingat profesinya sebagai seorang dokter.

"Nah, harusnya seorang dokter itu kan disumpah untuk memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, rasa empati yang tinggi. Bukan ada orang sakit malah diperolok," tegas Kartika Putri.

Selain itu, Kartika Putri menyinggung komentar Dokter Richard Lee terkait dirinya berobat ke Singapura saat mengalami alergi dan penyakit autoimun.

"Ya buat aku karena hak pribadi seseorang dalam memilih proses penyembuhan penyakitnya, dan yang kedua kriteria dalam memilih dokter itu kan yang penting dokter yang tepat," ucap Kartika Putri.

Kartika Putri pun meminta Dr. Richard Lee untuk melakukan introspeksi diri terkait kejadian di masa lalu ketika dijebloskan ke dalam penjara.

"Makanya sekali lagi aku tekankan, kalau dia sakit hati pernah ditangkap oleh polisi, jangan sakit hatinya sama aku. Dia juga harus sadar sendiri kenapa aku melaporkan dia ke polisi saat itu," tutur Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya