Kenang Sosok Polo Srimulat, Kadir: Orangnya Humble Supel Sekali

Polo Srimulat
Sumber :
  • IG @polo_srimulat

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Polo Srimulat meninggal dunia pada hari Rabu, 7 Maret 2024. Polo meninggal dunia di salah satu rumah sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat, karena sakit yang diidapnya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Sederet rekan-rekan artis ikut merasa berduka karena kepergian Polo, salah satunya adalah komedian Kadir yang juga merupakan salah satu anggota Srimulat.

Kadir hadir langsung ke rumah duka yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Saya dengan Polo saya sahabat satu pekerjaan yang ada di Srimulat," kata Kadir di rumah duka, Rabu, 7 Maret 2024.

Polo Srimulat

Photo :
  • YouTube
Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Sebagai salah satu sahabat yang sudah lama saling mengenal, Kadir menilai Polo semasa hidup sebagai sosok orang yang rendah hati dan pandai bergaul atau pandai menyesuaikan diri. 

"Pak Polo itu orangnya humble supel sekali. Supel pinter bergaul dan dia biarpun dia itu pelawak junior tapi saya akui dia udah bisa jadi senior, karena apa karena dia bisa gabung dengan pelawak di atas dia," kata Kadir.

Selain itu, Kadir juga menilai Polo sebagai sosok yang sangat dekat dengan keluarga. Sebagai informasi, Polo meninggal dunia di usia 61 tahun.

Kadir ketika peluncuran film berjudul Musik Untuk Cinta

Photo :

"Pak Polo dengan keluarganya saya lihat sendiri apalagi dengan ibunya ya sebelum ibunya gak ada, dia sangat dekat sekali. Dengan kekeluargaannya pak Polo, dengan keluarganya sangat erat sekali," kata Kadir.

"Banyak adik-adiknya yang satu rumah dengan pak Polo. Semua yang ngurusin pak Polo," tambahnya.

Pelawak senior Kadir, Tarzan dan Tessi

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Sebagai informasi, kabar duka mengenai meninggalnya Polo pertama kali tersebar melalui pesan berantai di WhatsApp. Dalam pesan tersebut dijelaskan bahwa Polo meninggal dunia pada pukul 12.10 WIB.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak polo pukul 12.10Wib di RS.Ana medika Bekasi. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau," bunyi keterangan dalam pesan tersebut dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya