Taemin SHINee Buka Suara Usai Kabar Bakal Tinggalkan SM Entertainment

Taemin SHINee
Sumber :
  • Allkpop

Koreea Selatan – Penggemar K-Pop baru-baru ini dikejutkan dengan kabar Taemin SHINee yang dikabarkan bakal meninggalkan SM Entertainment dan pindah ke agensi baru. Menanggapi berita tersebut, Taemin SHINee pun buka suara dan meninggalkan pesan untuk para penggemarnya melalui aplikasi komunikasi penggemar Bubble

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Pesannya tersebut berisi bahwa sang idol sebenarnya tidak ingin membuat para penggemarnya khawatir akan hal tersebut dan ingin mengumumkannya secara hati-hati tentang memulai perjalanan barunya. Namun, berita dirinya meninggalkan SM Entertainment sudah langsung meluas. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Taemin SHINee.

Photo :
  • Soompi
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Apakah kalian terkejut dengan artikel yang tiba-tiba muncul? Aku tidak ingin menimbulkan kekhawatiran, jadi aku ingin memberitahu kalian dengan hati-hati, tetapi ternyata jadi seperti ini,” kata Taemin SHINee yang dikutip dari Allkpop pada Kamis, 7 Maret 2024. 

"Aku pikir aku akan segera memulai perjalanan baru. Sejujurnya, aku masih berhati-hati untuk mengatakan hal-hal seperti ini saat ini, tetapi aku tidak pikir itu akan benar untuk tetap diam terhadap semua orang yang menghargai dan mencintaiku,” sambungnya. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Taemin SHINee di Jakarta

Photo :
  • Instagram/officialrcti

Taemin SHINee juga mengatakan bahwa keputusannya tersebut telah direnungkan sejak tahun lalu dan telah didiskusikan bersama oleh para anggota SHINee yang lainnya. 

"Aku telah merenungkan sejak tahun lalu dan memutuskan untuk meninggalkan perusahaan setelah berbicara dengan para anggota juga,” tambahnya. 

Sang idol kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang selama ini telah membantunya dan percaya serta mendukung keputusannya tersebbut. 

"Aku berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya sejauh ini. Aku masih akan melihat mereka di sana-sini. Aku juga ingin berterima kasih kepada mereka yang percaya pada keputusan saya dan mendukung saya,” ucapnya. 

"Aku akan selalu menjadi Lee Taemin di mana pun aku berada dan akan selalu begitu. Kita telah bersama-sama untuk waktu yang lama. Aku yakin akan datang hal-hal yang lebih baik dan aku akan memastikan itu terjadi. Sebagai anggota SHINee dan sebagai Taemin, aku meminta dukungan kalian yang terus-menerus di masa depan,” tambahnya lagi. 

Sebelumnya, dilaporkan bahwa anggota SHINee, Taemin dan Onew, memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment. SM mengumumkan bahwa kedua anggota tersebut akan melanjutkan kegiatan grup dengan SM tetapi tidak akan memperbarui kontrak mereka untuk kegiatan individual.

Setelah berita tentang kepergian Taemin dari SM Entertainment, juga muncul berita bahwa dia akan bergabung dengan Big Planet Made, yang menimbulkan kekhawatiran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya