Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Ariel NOAH dan Dina Lorenza.
Sumber :
  • Instagram @dina_keke_windy

JAKARTA – Bicara soal sosok Ariel NOAH, pastinya akan membuat para wanita senang membayangkan wajah tampan dan suaranya yang merdu. Ariel memang punya daya tarik tersendiri yang membuat banyak wanita jatuh cinta bahkan menjadi penggemar beratnya.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Sosok Ariel NOAH ternyata juga mencuri perhatian artis Dina Lorenza. Wanita kelahiran tahun 1975 ini sudah lama kerap dijodoh-jodohkan dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut. Namun, sejauh ini tidak ada kabar lebih lanjut soal kedekatan atau hubungan spesial antara Dina Lorenza dan Ariel NOAH. Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

Di samping itu, Dina Lorenza mengakui bahwa Ariel mempunyai pesona yang bisa membuat wanita jadi suka. Secara kepribadian, Dina Lorenza melihat bapak satu anak itu sebagai sosok yang menuntut kesempurnaan terhadap apapun yang ia lakukan termasuk dalam urusan pekerjaan.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Dina Lorenza

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Dia baik, dia perfeksionis kalau melakukan sesuatu tuntas, dan kalau mengerjakan sesuatu dia harus tertata rapi. Di dunia kerja, musik, dari benar-benar A sampai Z oke lah," kata Dina Lorenza, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu 6 Maret 2024.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Dina Lorenza juga tak memungkiri bahwa Ariel NOAH punya begitu banyak penggemar dari berbagai kalangan usia. Hal itu wajar terjadi mengingat pekerjaan Ariel di dunia musik sehingga ia selalu menjaga penampilan dan citranya yang baik di mata publik.

"Bagus dong (disukai wanita). Dia musisi, jadi fansnya harus banyak. Mungkin untuk cara pembawaan nyanyi beda, dia karismatik kali ya, makanya perempuan pada suka," ujar Dina Lorenza.

Selain itu, pesona yang dimiliki oleh Ariel NOAH dianggap menjadi pembuka jalan yang membuat Ariel bisa bertahan di dunia hiburan sampai saat ini. Mengingat, ada banyak penyanyi pria yang mungkin berparas tampan dan suara merdu, namun tidak banyak yang popularitasnya bisa bertahan lama seperti Ariel.

"Banyak penyanyi tapi yang stay tetap terus dari dulu sampai sekarang, salah satunya dia," kata Dina Lorenza.

Terkait hubungannya dengan Ariel, Dina Lorenza justru heran mengapa masih ada saja orang yang menjodoh-jodohkannya dengan vokalis band NOAH tersebut. Padahal, Dina Lorenza merasa hanya dekat sebagai teman sekaligus rekan kerja meskipun keduanya memang sedang melajang setelah pisah dari pasangan masing-masing.

"Aduh banyak banget itu (gosip), tapi kita teman kok," tegas Dina Lorenza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya