Natasha Rizky Temani Desta Dirawat: Kalo di TikTok Dikasih Backsound Love Song Nih!

Natasha Rizky dan Desta.
Sumber :
  • Instagram @natasharizkynew.

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter ternama, Deddy Mahendra Desta. Melalui unggahan di Instagram Story, Desta menyampaikan informasi bahwa kondisi kesehatannya tengah menurun hingga masuk rumah sakit dan dirawat.

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Desta mengunggah foto tengah berada di rumah sakit dengan alat infus yang terpasang di tangannya. Desta juga menyertakan gambar nyamuk dalam unggahannya itu hingga menimbulkan dugaan jika ayah tiga anak tersebut mengalami Demam Berdarah atau DBD. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Desta menggunakan momen sakitnya itu juga untuk beristirahat.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Finally.. Yang bisa membuatku Istirahat sejenak," tulis Desta dikutip VIVA, Rabu, 6 Maret 2024.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Di unggahan yang lain, Desta juga menampilkan momen saat ia dijenguk oleh ketiga buah hatinya dan sang mantan istri, Natasha Rizky

Dalam foto itu, Desta yang terbaring di ranjang rumah sakit terlihat tengah bercengkerama dengan ketiga anaknya itu. Desta juga menyertakan caption jika foto itu diambil oleh sang mantan istri, Natasha Rizky yang hadir di ruangan tersebut.

Momen Natasha Rizky menjenguk sang mantan suami juga diabadikan di Instagram Story ibu tiga anak itu. Dalam unggahannya, Natasha tampak sumringah saat difoto bersama Desta dan rekannya. Natasha pun sudah mengira bahwa momen ini akan ramai dan jadi perbincangan, terutama di TikTok.

Desta dan Natasha Rizky sendiri menikah pada 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun. Meski sudah cerai, namun hubungan Desta dengan Natasha masih terjalin baik.

Saat ditemui beberapa waktu yang lalu di momen perilisan buku miliknya, Natasha Rizky merasa bersyukur karena Desta selalu memberi dukungan dan kepedulian kepada dirinya.

Desta memberi dukungan kepada Natasha yang merilis buku. Dukungan tersebut disampaikan Desta dalam unggahan di Instagram pada saat itu. Meski sudah bercerai, namun keduanya tetap selalu saling memberi dukungan.

"Iya beliau (Desta) selalu support dari dulu jadi Masya Allah apapun yang aku lakuin selama positif pasti kita selalu support. Jadi gak ada bentuk spesial gimana-gimana karena dari dulu sampai sekarang beliau begitu kan. Iya Alhamdulillah (selalu saling mendukung)," kata Natasha Rizky di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya