Polo Srimulat Meninggal Dunia, Anak: Bapak Semalam Baik-baik Saja

Polo Srimulat
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Christian Barata Nugroho atau Polo Srimulat, meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 6 Maret 2024, sekitar pukul 12.10 WIB. Polo meninggal dunia di usia 61 tahun. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Pada saat dihubungi awak media, putra dari Polo, Sebastian mengungkap jika ayahnya itu mengidap sakit paru-paru dan sesak napas. Polo juga sempat batuk mengeluarkan bercak darah. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Bapak sakit paru-paru, sesak napas, 7 hari terakhir kondisi sudah membaik, tapi tadi bapak pagi batuk-batuk ada bercak darah," kata Sebastian. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Diungkap Sebastian, pada Selasa malam kondisi ayahnya itu baik-baik saja. Namun, pada Rabu pagi kondisi kesehatan Polo menurun hingga dilarikan ke rumah sakit. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"(Jam) Setengah 5 batuk langsung saya bawa ke rumah sakit. Bapak semalam baik baik aja," kata Sebastian. 

"Nggak ada (firasat). Cuma tadi pagi setengah 5 itu langsung sakit," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Sebastian juga mengungkap bahwa sang ayah sudah bolak-balik rumah sakit dan akhir-akhir ini kondisinya memang menurun sebelum akhirnya meninggal dunia. Sebagai anak, Sebastian meminta dibukakan pintu maaf untuk mendiang ayahnya tersebut. 

"Bapak udah bolak-balik rumah sakit, terakhir-akhir ini kurang baik emang kondisi paru-paru," kata Sebastian.

"Temen semuanya kami minta maaf untuk pak Polo maafin semuanya. Keluarga cuma bisa minta maaf sama semuanya kalau ada salah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya