Anak Ungkap Kondisi Kesehatan Polo Sebelum Meninggal Dunia

Polo Srimulat
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, komedian Polo Srimulat, meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 6 Maret 2024. Polo meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Bekasi, Jawa Barat.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Pada saat dihubungi awak media, putra dari Polo, Sebastian mengungkap ayahnya itu mengidap sakit paru-paru dan sesak napas. Kondisi Polo sempat membaik. Diungkap Sebastian, ayahnya itu juga sempat batuk mengeluarkan bercak darah. Scroll lebih lanjut ya.

"Bapak sakit paru-paru sesak napas tujuh hari terakhir kondisi sudah membaik tapi tadi bapak pagi batuk-batuk ada bercak darah," kata Sebastian.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Dalam kesempatan itu, Sebastian juga mengungkap, ayahnya itu sudah keluar masuk rumah sakit dan akhir-akhir ini kondisinya memang menurun sebelum akhirnya meninggal dunia. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Bapak udah bolak balik rumah sakit, terakhir-akhir ini kurang baik emang kondisi paru-paru," kata Sebastian.

Sebagai anak, Sebastian meminta dibukakan pintu maaf untuk mendiang ayahnya tersebut. 

"Temen semuanya kami minta maaf untuk pak Polo maafin semuanya," kata Sebastian. "Keluarga cuma bisa minta maaf sama semuanya kalau ada salah," tambahnya.

Polo Srimulat

Photo :
  • IG @polo_srimulat

Sebastian mengungkap ayahnya itu menghembuskan napas terakhir di usia 61 tahun. 

Sebagai informasi, kabar duka mengenai meninggalnya Polo pertama kali tersebar melalui pesan berantai di WhatsApp. Dalam pesan tersebut dijelaskan bahwa Polo meninggal dunia pada pukul 12.10 WIB.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak polo pukul 12.10Wib di RS.Ana medika Bekasi. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau," bunyi keterangan dalam pesan tersebut dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya