Momen Natasha Rizky Temani Desta Dirawat, Curi Perhatian Warganet

Desta dan Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Kabar kurang menggembirakan menyelimuti kehidupan Desta. Setelah absen dalam jadwal kegiatan bersama The Prediksi, Desta harus dilarikan ke rumah sakit.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Kabar mengenai kondisi kesehatan Desta disampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu, 6 maret 2024, Desta membagikan foto tangannya yang terpasang selang infus, dengan latar belakang selimut berwarna putih di atas ranjang rumah sakit. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam unggahan tersebut, Desta memberikan isyarat terkait penyakit yang dideritanya, dugaan kuat mengarah pada Demam Berdarah (DBD). Meski sedang mengalami keterbatasan fisik akibat sakit, Desta mencoba mengambil hikmah dari cobaan yang menimpanya.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"Finally, yang bisa membuatku istirahat sejenak," tulisnya.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Tak hanya itu, unggahan kedua Desta pada hari yang sama menunjukkan dukungan penuh dari keluarganya selama masa penyakitnya. Desta, terlihat berbaring di atas ranjang rumah sakit dengan mengenakan pakaian berwarna hitam, berinteraksi dengan ketiga anaknya.

Natasha Rizky

Photo :
  • Tangkapan Layar

Meskipun kini telah bercerai, Desta dan mantan istrinya, Natasha Rizky, tetap menjaga hubungan baik. Natasha Rizky, yang turut hadir dalam momen tersebut, ikut merayakan kebersamaan dengan anak-anak mereka meski tidak menampilkan wajahnya dalam foto.

Dalam perpisahan mereka, Desta dan Natasha Rizky tetap aktif menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka, menunjukkan komitmen mereka dalam membangun hubungan yang harmonis meski telah berpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya