Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Parto Patrio terbaring di dalam amblans
Sumber :
  • Instagram @dienz_36

VIVA Showbiz – Komedian senior, Parto Patrio baru-baru ini menjadi perhatian publik setelah sang istri, Diena Risty membagikan video suaminya terbaring di dalam mobil ambulans. Meskipun video tersebut sudah tersebar luas, tidak ada penjelasan yang diberikan tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Parto Patrio. 

Bagaimana Kaitan Vaksin AstraZeneca yang Sebabkan TTS Pada Penerimanya?

Melalui unggahan di Instagram Story-nya @dienz_36, Diena Risty membagikan video tersebut yang memperlihatkan sang suami sedang dibawa menggunakan mobil ambulans sambil terbaring. Lantas, apa yang terjadi dengan sang komedian? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Parto Patrio terbaring di dalam amblans

Photo :
  • Instagram @dienz_36
Viral Video Sopir Angkot Mengemudi Pakai Selang Oksigen, Bikin Warganet Iba: Jasanya Luar Biasa

Dalam video yang diunggah, yang terlihat hanyalah Parto Patrio terbaring di sebuah kasur perawatan di dalam ambulans, sementara sang istri hanya menyematkan emoji hati berwarna merah muda (pink).

Sebelum kejadian tersebut, Parto diketahui sedang berlibur di Bali bersama keluarganya. Momen yang ia bagikan dengan pengikutnya di Instagram. Namun, tiba-tiba saja sang istri mengabarkan bahwa suaminya berada di dalam ambulans sambil didampingi oleh anak-anaknya. 

Warga Indragiri Hilir Manfaatkan Speed Boat Hibah Bea Cukai Tembilahan

Parto Patrio

Photo :
  • VIVA.co.id/Al Amin

Meskipun tidak ada penjelasan resmi tentang penyebab dari keadaannya, dalam akun penggemar Amanda Caesa mengunggah bahwa Parto sedang dalam perjalanan pulang dari liburan sebelum kejadian tersebut. Seperti yang ditulis oleh Parto di media sosial sebelumnya, dia menikmati liburan dengan anak-anaknya, meskipun mengakui bahwa mengurus anak yang sudah besar bisa menjadi tantangan tersendiri.

Reaksi dari penggemar dan pengikut Parto bermacam-macam. Banyak yang menyatakan kekhawatiran dan bertanya-tanya tentang kondisinya yang terbaru. Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada informasi yang jelas tentang sakit apa yang dialami oleh Parto Patrio atau kondisinya saat ini.

Komentar Netizen

Ada netizen yang menduga bahwa apa yang terjadi pada Parto hanya prank dan sebagai konten saja. Namun, kebanyakan mendoakan agar sang komedian lekas sembuh dan pulih jika memang sakit. 

“Ah ngeprank kali nih?? Artis² kan biasa nya bikin konten nya ngeprank.”

“Ngeprank ga sih, koq lg sakit mukanya mesem2 gitu ttp lucu ????.. Gws om parto.”

“Cepat sembuh om parto.semoga Tuhan menjamah semua penyakit nya biar di pulihkan.”

“Cepat pulih om.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya