Putri Anne: Aku Single Kok

Putri Anne
Sumber :
  • IG @anneofficial1990

VIVA Showbiz – Putri Anne akhirnya buka suara terkait status hubungan rumah tangganya dengan Arya Saloka melalui sesi live di platform TikTok belum lama ini. Dalam sesi tersebut, Putri Anne awalnya membahas sebuah situasi yang membuat banyak netizen berspekulasi bahwa dirinya tengah membicarakan Arya Saloka, yang kini sering disapa dengan sebutan "Bapake".

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Namun, Putri Anne dengan tegas membantah dan menjelaskan bahwa pembicaraannya tidak terkait dengan Arya Saloka. Scroll lebih lanjut ya.

"Gue nggak lagi ngomongin bapake (Arya Saloka) enggak, gue lagi ngomongin yang lain," ucap Putri Anne, seperti yang dilansir dari akun TikTok @realitacinta22.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Ibu satu anak itu kemudian menegaskan bahwa Arya Saloka telah menjadi bagian dari masa lalunya, dan kini tidak lagi menjadi pembahasan utamanya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

"Bapake (Arya Saloka) kan udah lewat," tambah Putri Anne.

Lebih lanjut, Putri Anne juga menyatakan bahwa hubungannya dengan Arya Saloka saat ini hanya sebatas sebagai teman baik, bukan lagi sebagai pasangan suami istri.

Putri Anne dan Arya Saloka

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

"Saya kan sudah teman baik sama dia (Arya Saloka)," ungkap Putri Anne.

Selain itu, Putri Anne mengaku statusnya kini single alias tidak memiliki kekasih atau pasangan. Hal itu terlontar setelah membaca komentar salah satu netizen.

"Aku single kok," ucapnya.

Sebelumnya, Putri Anne juga menghadapi kebingungan ketika netizen menduga dirinya sedang hamil anak kedua selama sesi live TikTok. Dengan nada tawa, Putri Anne menepis spekulasi tersebut dan menegaskan bahwa dirinya tidak suka diduga sedang hamil anak kedua.

"Sialan, gue hamil sama siapa? Serem dong, suami yang mana?" tegas Putri Anne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya