Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Ayudia Bing Slamet
Sumber :
  • Instagram @ayudiac

Bali – Ayudia Chaerani Albar atau lebih dikenal dengan Ayudia Bing Slamet mengeluh listrik di rumahnya selalu dimatikan. Padahal, ketika ia telat bayar sehari, ia mengaku selalu diancam.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

“Udah 2.5 jam lebih mati lampu. Padahal kalau bayar lupa sehari aja hobi banget diancem mau diputus,” ungkapnya dalam instagram story pada Rabu, 6 Maret 2024 malam.

“Giliran kalo gini aku gak pernah dibaik-baikin. Hahaha rakyat biasa bisa apa,” imbuhnya.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Ayudia Bing Slamet ngeluh listriknya selalu dimatikan

Photo :
  • Instagram @ayudiac

Belakangan ini, kata dia, memang listriknya sering mati. Bahkan sudah beberapa bulan daya di gardu per area juga turun. Oleh sebab itu ia tidak bisa menggunakan kompor listrik.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

“Sebenarnya udah sering mati lampu belakangan ini. Bahkan udah beberapa bulan ini daya gardu per areanya memang turun. Makanya udah nggak bisa pake kompor listrik yang biasa dipake. Terus sekarang AC jadi suka gak dingin karena dayanya itu turun dari gardunya,” jelasnya.

Ia mengeluh karena kalau komplain di aplikasi, tetap saja akan diputus secara sepihak. Apalagi ada pembangunan di sekitar rumahnya.

“Mau suruh komplen ke apps tetep aja pemadaman sepihak ini akan terjadi kan? Karena pembangunan sekitar sini lagi banyak. Mau suruh komplen ke apps tetep aja emang harus beli genset,” ujarnya sambil menandai akun PLN.

Ayudia Bing Slamet ngeluh listriknya selalu dimatikan

Photo :
  • Instagram @ayudiac

Ternyata curhatan Ayudia ini mengundang banyak balasan dari para pengikutnya di instagram. Mereka juga mengalami hal yang sama seperti Ayudia.

“DM aku juga jadi rame loh. Ternyata banyak merasakan hal yang sama. Bahkan ada yang bilang terima kasih sudah speak up. Sampai segitunya. Jangan marah ya. Baiknya perbaiki komunikasi/pelayanan. Selayaknya penyedia jasa berbayar,” pungkasnya.

Dalam unggahan instagram storynya terakhir, pukul 3 pagi masih belum menyala listrik di rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya